Anthony Joshua Dilarang Naik Ring Lagi usai Di-KO Daniel Dubois

Minggu, 29 September 2024 - 11:34 WIB
loading...
Anthony Joshua Dilarang...
Anthony Joshua 28 Hari Dilarang Naik Ring usai Di-KO Daniel Dubois/BoxinG Scene
A A A
Anthony Joshua 28 hari dilarang naik ring setelah kekalahan KO brutal dari Daniel Dubois di Stadion Wembley. Ini terjadi setelah promotor Joshua, Eddie Hearn, mengkonfirmasi tiga lawan yang akan dihadapi selanjutnya.

Juara dunia kelas berat dua kali, berusia 34 tahun, dihancurkan oleh rivalnya dari Inggris di depan rekor penonton di Wembley akhir pekan lalu. AJ terjatuh tiga kali sebelum pukulan yang menentukan pada ronde kelima membuatnya terjatuh ke atas kanvas untuk terakhir kalinya. Kini ia telah dijatuhi hukuman skorsing selama 28 hari oleh Dewan Pengawas Tinju Inggris.



Hal ini selalu diberikan kepada para petinju Inggris ketika mereka mengalami kekalahan di penghentian pertandingan. Namun skorsing ini tidak akan berdampak pada Joshua karena ia tidak memiliki rencana untuk bertarung sebelum skorsing tersebut berakhir pada 19 Oktober.

Ia diperkirakan akan kembali pada tahun 2025 setelah kekalahan profesional keempat dalam kariernya.
Dan kepala tinju Saudi, Turki Alalshikh, telah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengadakan pertandingan ulang antara Joshua dan Dubois.

Promotor peraih medali emas Olimpiade, Eddie Hearn, mengkonfirmasi pada awal pekan ini mengenai tiga lawan yang akan dihadapi Joshua selanjutnya. Hal ini terjadi setelah AJ menegaskan di media sosial bahwa ia tidak akan pensiun.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)