Anthony Joshua Terlempar dari Top 5 Ranking Petinju Kelas Berat

Selasa, 01 Oktober 2024 - 10:11 WIB
loading...
Anthony Joshua Terlempar...
Anthony Joshua Terlempar dari Top 5 Ranking Petinju Kelas Berat/The Sun
A A A
Anthony Joshua terlempar dari Top 5 ranking petinju dunia kelas berat versi Majalah Ring setelah kalah KO dari Daniel Dubois. Namun para penggemar mengecam kejatuhannya yang memalukan.

AJ dipukul KO dengan pukulan kanan yang brutal pada ronde kelima di depan 98.000 penonton yang merupakan rekor penonton terbanyak di Inggris di Wembley. Ini membuat karier Joshua berada di ujung tanduk, sementara itu
Daniel Dubois tidak pernah terlihat lebih baik - dengan peringkat Ring mereka yang menjadi cerminan.



AJ telah melesat ke peringkat ketujuh, sementara Dubois berada di peringkat kedua di belakang penantang No.1 Tyson Fury dan sang juara, Oleksandr Usyk. Joshua, 34 tahun, telah menghindari pembicaraan tentang pensiun setelah kekalahannya dan telah bersiap untuk pertandingan ulang melawan Dubois, 27 tahun.

Sementara itu, Usyk, 37 tahun, akan menghadapi Fury, 36 tahun, untuk kedua kalinya pada 21 Desember mendatang, menyusul kemenangannya yang tak terbantahkan di bulan Mei lalu, Namun untuk melanjutkan pertarungan ulang di Riyadh, ia harus melepaskan sabuk IBF yang diwarisi dari Dubois setelah ia naik menjadi juara sementara.

Bereaksi terhadap daftar yang diperbarui, Fury memposting: “Kembali ke nomor 1 pada 21 Desember telah bertanding selama 22 tahun dan terus bertambah.” Joseph Parker berada di urutan ketiga dalam peringkat Ring setelah meraih lima kemenangan, termasuk satu kemenangan atas Deontay Wilder. Dalam pertarungan terakhirnya, petinju asal Selandia Baru ini mengalahkan Zhang Zhilei, yang berada satu peringkat di bawahnya, di posisi keempat.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)