3 Makanan Indonesia Favorit Mees Hilgers, Salah Satunya Soto Ayam

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:05 WIB
loading...
3 Makanan Indonesia...
Wajah naturalisasi memenuhi skuad Timnas Indonesia. Total, sudah ada 14 pemain yang sudah mengambil sumpah setia kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) / Foto: Kolase
A A A
Wajah naturalisasi memenuhi skuad Timnas Indonesia . Total, sudah ada 14 pemain yang sudah mengambil sumpah setia kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Terbaru, ada dua pemain naturalisasi tambahan yang siap membela Timnas Indonesia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Pengambilan sumpah setia Mess dan Eliano agak berbeda dibandingkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Sebab, kedua pemain itu melakukannya di Kedutaan Besar Indonesia di Brussels, Belgia, Senin (30/9/2024).



Terlepas mengenai perbedaan tempat pengambilan sumpah tersebut. Penggemar Timnas Indonesia siap menyambut hangat kehadiran Mess dan Eliano. Keduanya kemungkinan bakal dimainkan pada laga lanjutan babak ketiga fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Sebelum terlalu jauh berbicara mengenai debut Mees dan Eliano. Tak ada salahnya untuk membahas mengenai makanan kesukaan bek Twente FC tersebut.



Mungkin masih ada beberapa penggemar yang belum mengetahui makanan favorit dari Mees. Meskipun ia menetap di Eropa, namun lidahnya sudah terbiasa menyantap makanan Indonesia.



Salah satunya adalah soto. "Masakan Indonesia favoritku adalah soto ayam, itu sup khas Indonesia. Enak sekali kalau ibuku yang membuatnya," kata Mees Hilgers dilansir dari laman Youtube FC Twente.

Selain dihidangkan oleh ibunya, Mees ternyata juga bisa meracik soto ayam. "Aku juga bisa membuatnya," tambahnya.

Tak hanya soto ayam. Mees Hilgers juga suka beberapa masakan khas Indonesia, yakni rendang dan nasi kuning. Itu disampaikannya saat ia berbincang dengan Yussa Nugraha, pemain muda keturunan Indonesia.

"Ada juga rendang dan nasi kuning," tutur Hilgers.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)