Eh, Tumben, Whyte dan Hearn Kompak Jagokan Fury Habisi Wilder

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 07:50 WIB
loading...
Eh, Tumben, Whyte dan Hearn Kompak Jagokan Fury Habisi Wilder
Eh, Tumben, Whyte dan Hearn Kompak Jagokan Fury Habisi Wilder/
A A A
LONDON - Promotor Eddie Hearn dan Dillian Whyte selama ini berseberangan dengan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury. Selain berbeda kubu, Hearn dan Whyte sering menyerang Tyson Fury secara verbal. Namun, Hearn dan Whyte satu suara jika ditanya mengenai peluang Fury saat melawan Deontay Wilder dalam trilogy. Kepada William Hill, Hearn dan Whyte meyakini bahwa The Gypsy King keluar sebagai pemenang saat keduanya bertemu dalam pertarungan trilogi yang direncanakan digelar 19 Desember mendatang.

"Saya pikir Fury harus menjadi favorit besar, dia benar-benar sudah mengalahkannya dua kali," kata Hearn kepada William Hill. ’’Tapi Wilder berbahaya. Seberapa lapar (Fury)? Tyson Fury adalah favorit besar dalam pertarungan itu. Dia benar-benar memberinya pelajaran dua kali, dan saya berharap dia melakukannya untuk ketiga kalinya."



Sementara itu, Dillian Whyte, yang kehilangan kesempatan untuk menghadapi pemenang Fury dan Wilder setelah kalah dari Alexander Povetkin pada hari Sabtu, mengharapkan Raja Gipsi untuk menangkal serangan The Bronze Bomber. ''Saya pikir Fury akan menang lagi,” kata Whyte kepada William Hill.

''Dia sudah mengalahkannya dua kali dan saya pikir dia akan menang lagi. Saya pikir akan lebih mudah kali ini. Jelas, dia mengungguli dia terakhir kali dan dia menjatuhkannya kali ini, jadi apa yang akan dibawa Wilder?.''

''Dia tidak bisa mengatakan 'kekuatan pukulan saya, kekuatan pukulan saya' lagi, tidak. Dia didominasi (Fury) mengambil pukulan Anda dari Anda, menempatkan Anda di belakang kaki dan menghentikan Anda.''



''Dan kemudian (Fury) juga mengungguli dia di pertarungan pertama ketika dia tak berdaya, jadi apa yang [Wilder] akan lakukan? Dia tidak secara tiba-tiba akan menjadi counter-puncher jarak menengah yang hebat yang belum pernah Anda lakukan untuk pertarungan 40-an."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)