Rafael Struick Dipanggil Timnas Indonesia, Brisbane Roar: Semoga Beruntung

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:12 WIB
loading...
Rafael Struick Dipanggil...
Penyerang Brisbane Roar, Rafael Struick dapat panggilan Timnas Indonesia untuk melawan Bahrain dan China. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
BRISBANE - Penyerang Brisbane Roar, Rafael Struick dapat panggilan Timnas Indonesia untuk melawan Bahrain dan China. Brisbane Roar mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan Rafael dalam dua laga tersebut.

Rafael Struick termasuk dalam 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di laga melawan Bahrain dan China. Dua pertandingan itu merupakan bagian dari lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda akan terlebih dulu mampir ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Setelah itu, Timnas Indonesia akan bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024.



Mengetahui salah satu pemainnya dipanggil Timnas Indonesia, Brisbane Roar semringah. Klub berjuluk The Roar itu berharap Rafael mampu memberikan keberuntungan di dua pertandingan Indonesia melawan Bahrain dan China.

“Rafael Struick telah dipanggil oleh Indonesia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang melawan Bahrain & China,” tulis Brisbane Roar dikutip dari akun Instagram resminya (@brisbaneroarfc), Rabu (2/10/2024).

“Semoga beruntung, Rafa,” tambah keterangan klub itu.

Rafael Struick sendiri merupakan pemain langganan dipanggil Timnas Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu tercatat sudah membukukan 14 penampilan bersama tim senior Indonesia.



Sayangnya, Rafael belum bisa menjaringkan gol dari 14 pertandingan tersebut. Walau begitu, pemain keturunan Semarang itu sudah membukukan empat gol dari sembilan pertandingan bersama Timnas Indonesia U-20, dan U-23.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)