STY Unggah Foto Buram saat Pantau Jordi Amat dan Pemain China, Netizen: Kelakuan Bapak-bapak

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:36 WIB
loading...
STY Unggah Foto Buram...
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengunggah beberapa foto saat memantau Jordi Amat dan pemain Timnas China di Malaysia. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengunggah beberapa foto saat memantau Jordi Amat dan pemain Timnas China di Malaysia. Beberapa foto di antaranya tampak buram, sehingga membuat netizen ngakak dengan kelakuan ‘bapak-bapak’ ala Shin Tae-yong.

Shin kedapatan menonton langsung pertandingan Johor Darul Takzim (JDT) versus Shanghai Shenhua di matchday kedua Grup A Liga Champions Asia 2024-2025. Pertandingan itu digelar di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia, Selasa (1/10/2024).

Dalam laga tersebut, Johor Darul Takzim melibas tim tamu Shanghai Shenhua telak 3-0. Seusai laga, Shin terlihat mengunggah foto bersama Jordi Amat yang bermain beberapa menit untuk JDT.



Selain itu, Shin juga sempat berfoto dengan pemain asal Korea Selatan yang juga JDT, Park Jun-heong. Foto ketiganya diunggah di akun Instagram pribadi Shin (@shintaeyong7777), Rabu (2/10/2024).

Namun menariknya, 5 dari 12 foto yang diunggah oleh Shin kedapatan buram atau ngeblur. Lima foto itu terdiri dari Jordi yang sedang pemanasan, hingga empat pemain China yang sedang beraksi di lapangan.

Lima foto itu mengundang gelak tawa dari netizen Indonesia. Bagaimana tidak, lima foto tersebut terlihat sangat buram.

Namun demikian, netizen menganggap foto-foto ini menunjukkan bahwa Shin Tae-yong merupakan seorang ‘bapak-bapak’ pada umumnya.



“Makin digeser makin menunjukkan kualitas pengambilan foto ala bapack-bapack jaman now,” tulis @garudafanspa**, dikutip dari kolom komentar unggahan akun instagram Shin Tae-yong, Rabu (2/10/2024).

“Slide 1-7 masih oke slide selanjutnya sampe mentok ga berbentuk mukanya,” timpal netizen lainnya.

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong saat ini sedang mempersiapkan Timnas Indonesia untuk dua pertandingan lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan berhadapan dengan Bahrain dan China.

Timnas Indonesia akan terlebih dulu mampir ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Setelah itu, Timnas Indonesia bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0734 seconds (0.1#10.140)