Gawat, Maarten Paes Cedera Pergelangan Tangan

Kamis, 03 Oktober 2024 - 12:31 WIB
loading...
Gawat, Maarten Paes...
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes tidak dimainkan saat FC Dallas berhadapan dengan SJ Earthquakes dalam lanjutan Liga Amerika Serikat di Stadion Avaya, Kamis (3/10/2024). Foto/Dok SINDOnews
A A A
DALLAS - Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes tidak dimainkan saat FC Dallas berhadapan dengan SJ Earthquakes dalam lanjutan Liga Amerika Serikat di Stadion Avaya, Kamis (3/10/2024). Maarten Paes mengalami cedera pergelangan tangan.

Posisi Maarten Paes digantikan oleh Jimmy Maurer. Pemain berposisi kiper itu pun tidak berada di daftar pemain cadangan Skuad Burn -julukan FC Dallas.

FC Dallas pun langsung mengkonfirmasi bahwa Paes mengalami cedera di bagian pergelangan telapak tangan. Namun, cedera yang dialami pemain itu dalam kategori ringan.



“Penjaga gawang Maarten Paes keluar (tidak bermain) karena cedera ringan di pergelangan tangan" tulis keterangan FC Dallas, Kamis (3/10/2024).

Diketahui Maarten Paes mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia berjumpa Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Namun, sebelum bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong itu, Maarten Paes akan fokus lebih dahulu bersama FC Dallas. Mengingat, Liga Amerika Serikat masih ada agenda sampai pekan depan.

Setelah laga melawan SJ Earthquakes, FC Dallas akan memainkan satu laga lagi sebelum jeda internasional. Tim asuhan Nico Estevez itu akan melawan Portland Timbers yang akan berlangsung di Providence Park, pada 7 Oktober 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)