alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Salut pada Heung-min Son, Mourinho: Putra Saya Memanggilnya 'Sonaldo Nazario'

loading...
Salut pada Heung-min Son, Mourinho: Putra Saya Memanggilnya Sonaldo Nazario
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku tercengang menyaksikan Heung-min Son menghasilkan salah satu gol terbaik musim ini melawan Burnley, Sabtu (7/12/2019)/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku tercengang menyaksikan Heung-min Son menghasilkan salah satu gol terbaik musim ini melawan Burnley, Sabtu (7/12/2019). Mourinho membandingkan gol Heung-min Son dengan gol brilian striker Brasil Ronaldo Nazario saat dia masih di Barcelona. Mourinho merasa merasa terhormat melihat langsung di stadion.

Mourinho mengatakan bahwa keajaiban Son Heung-min saaat melumat Burnley 5-0 mengingatkannya pada Ronaldo untuk Barcelona melawan Compostela pada 1996/1997. Son membuat gol sensasional pada menit ke-23. Mendapat bola dari garis pertahanan sendiri, kemudian Son menggiring bola hingga ke depan gawang setelah melewati sejumlah pemain Burnley dan menuntaskannnya dengan sepakan ke kiri gawang.

"Bahkan sebelum gol-gol ini, anak saya memanggilnya Sonaldo, 'Sonaldo Nazario' dan hari ini dia adalah Sonaldo Nazario karena satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran saya adalah gol di mana saya mendapat kehormatan untuk melihatnya, duduk di sebelah Sir Bobby Robson," kata Mourinho dilansir AS.



"Itu adalah laga Compostela versus Barcelona, ​​1996 dan Ronaldo Nazario mendapatkan bola dari belakang lini tengah dan mencetak gol yang sangat mirip dengan Son. Itu adalah hal pertama yang terlintas di benak saya ketika saya melihatnya, sebuah gol luar biasa."

"Tetapi yang lebih penting, pertunjukan, hasil, gol, kebahagiaan dengan para penggemar, kebahagiaan dalam tim, anak-anak muda yang keluar dari bangku cadangan, debut anak berusia 17 tahun, clean sheet. Saya benar-benar, sangat bahagia," imbuh Mourinho.

Spurs berada di urutan keenam klasemen Liga Primer 2019/2020 dan hanya enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat - yang mereka jumpai dua pekan mendatang. Sebelum itu, pasukan Mourinho menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions pada Rabu (11/12/2019) setelah membukukan tempat mereka di babak 16 besar. Pekan depan, Spurs akan dijamu Wolverhampton Wanderers.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak