KLB FFI 2024: Hary Tanoesoedibjo Serahkan Bendera Pataka ke Michael Sianipar

Kamis, 03 Oktober 2024 - 16:35 WIB
loading...
KLB FFI 2024: Hary Tanoesoedibjo...
Hary Tanoesoedibjo resmi menyerahkan bendera pataka sebagai simbol peralihan jabatan untuk Ketua Umum FFI baru, Michael Victor Sianipar. Foto/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo resmi menyerahkan bendera pataka sebagai simbol peralihan jabatan untuk Ketua Umum FFI baru, Michael Victor Sianipar. Simbolisasi peralihan jabatan berjalan hikmat.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) bertajuk 'Extraordinary Congress 2024'. Acara ini berlangsung di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, 2 - 4 Oktober 2024.

Acara ini digelar untuk mencari ketua umum FFI periode 2024-2028. Pada kongres hari kedua, Michael terpilih sebagai ketua umum setelah maju dengan status calon tunggal.



Michael pun secara resmi menggantikan Hary Tanoesoedibjo sebagai ketua umum FFI. Bendera Pataka sebagai simbolisasi peralihan jabatan diberikan oleh Hary kepada Michael.

Momen ini berjalan hikmat. Hary berharap Michael bisa meneruskan legasi futsal Indonesia agar bisa lebih maju ke depannya. Dia pun menyerahkan bendera berkelir putih itu kepada Michael.



Michael kemudian langsung mengibarkan bendera kebanggaan FFI tersebut dengan semangat. Tepuk tangan pun riuh memenuhi seisi ruangan Ballroom Hotel Aryaduta.

"Amanah ini saya terima, dan mari kita bekerja untuk futsal Indonesia," ucap Michael dalam pidatonya.



Dengan demikian, Hary yang tiga kali terpilih sebagai ketum FFI (2014, 2018, 2022) sudah menyerahkan jabatannya kepada Michael. Meskipun begitu, Hary menegaskan siap terus membantu demi kemajuan futsal Indonesia.

"Saya senang sekali berakhir dengan kontinuitas nanti dengan pengurus baru. Namun yang harus digarisbawahi, komitmen saya untuk membangun futsal tidak akan berhenti. Saya pribadi dan MNC Group tetap akan berlaniut, bahkan mungkin akan lebih fokus, karena pengurus baru lebih aktif dalam menjalankan kegiatannya nanti," ujar Hary dalam sambutannya di KLB FFI 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)