Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat (4/10/2024): Mees Hilgers Tampil Penuh, Manchester United Gagal Menang

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 06:25 WIB
loading...
Hasil Lengkap Liga Europa,...
Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat (4/10/2024): Mees Hilgers Tampil Penuh, Manchester United Gagal Menang. Foto: Liga Europa
A A A
Pertandingan Liga Europa yang digelar Jumat (4/10/2024) dini hari WIB menampilkan sejumlah laga seru dengan berbagai hasil. Lazio tampil gemilang dengan kemenangan telak, sementara AS Roma harus menerima kekalahan mengejutkan dari tim Swedia, Elfsborg. Lazio mengamankan kemenangan 4-1 atas Nice di Stadion Olimpico. Tim asuhan Marco Baroni mendominasi permainan sejak awal, dengan gol-gol yang datang dari Taty Castellanos, Pedro, dan Mattia Zaccagni, memastikan kemenangan yang meyakinkan.

Di sisi lain, AS Roma harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-1 saat bertandang ke markas Elfsborg. Gol tunggal dari Michael Baidoo melalui penalti menjadi penentu hasil akhir. Roma, yang bermain tanpa beberapa pilar penting seperti Paulo Dybala dan Alexis Saelemaekers, kesulitan menciptakan peluang emas meskipun Lorenzo Pellegrini hampir menyamakan kedudukan lewat tendangannya yang mengenai mistar gawang. Kekalahan ini membuat posisi Roma di fase grup semakin rumit. Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil mencuri kemenangan 2-1 dari Ferencváros.



Mees Hilgers tampil penuh dalam laga seru antara FC Twente melawan Fenerbahce di Liga Europa. Pertandingan yang digelar di De Grolsch Veste, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Hilgers, yang baru saja mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI), dipercaya oleh pelatih Joseph Oosting untuk bermain selama 90 menit. Gol Twente dicetak oleh Michel Vlap pada menit ke-28, sementara Fenerbahce menyamakan kedudukan lewat aksi Dusan Tadic di menit ke-71. Penampilan Hilgers menjadi sorotan, terutama menjelang debutnya bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Di tempat lain, Manchester United terlibat dalam pertandingan dramatis melawan FC Porto di Estadio do Dragao. Man United sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Marcus Rashford (7') dan Rasmus Hojlund (20'), namun Porto membalas dengan dua gol dari Pepe (27') dan Samu Omorodion (34') sebelum babak pertama berakhir. Omorodion mencetak gol kedua pada menit ke-50, membalikkan keadaan untuk Porto. Meski bermain dengan 10 pemain setelah Bruno Fernandes menerima kartu merah pada menit ke-81, Man United berhasil menyamakan skor di menit-menit akhir melalui gol Harry Maguire (90+1'). Laga berakhir imbang 3-3, dengan Man United mengumpulkan dua poin dan Porto mengantongi satu poin di klasemen sementara.

Hasil Lengkap Liga Europa


- RFS 2-2 Galatasaray
- Ferencváros 1-2 Tottenham Hotspur
- Maccabi Tel-Aviv 0-2 Midtjylland
- Olympiacos 3-0 Braga
- Qarabağ 1-2 Malmö
- Real Sociedad 1-2 Anderlecht
- Lazio 4-1 Nice
- Slavia Praha 1-1 Ajax
- Hoffenheim 2-0 Dynamo Kyiv
- Athletic Club 2-0 AZ Alkmaar
- BeÅŸiktaÅŸ 1-3 Eintracht Frankfurt
- Porto 3-3 Manchester United
- Twente 1-1 Fenerbahçe
- Viktoria Plzeň 0-0 Ludogorets
- Elfsborg 1-0 AS Roma
- PAOK 0-1 FCSB
- Union SG 0-0 Bodø/Glimt
- Rangers 1-4 Lyon
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)