Madrid Terancam, Villarreal Siap Geser Posisi El Real! Nonton Streaming di Vision+

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Madrid Terancam, Villarreal...
Real Madrid akan berlaga melawan Villarreal pada Minggu, (6/10/2024) pukul 01.55 WIB di Santiago Bernabeu. Foto/MNC Media
A A A
MADRID - Pertandingan sengit untuk menempati puncak klasemen La Liga 2024/25 terhampar pekan ini. Real Madrid akan berlaga melawan Villarreal pada Minggu, (6/10/2024) pukul 01.55 WIB di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini dapat disaksikan dengan klik di sini .

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim, mengingat Villarreal hanya terpaut 1 poin dari El Real. Bukan tidak mungkin bagi Villarreal untuk menyalip dan mendekati Barcelona yang saat ini memimpin klasemen dengan 21 poin.

Tak terkalahkan di La Liga, hasil imbang tentu tidak akan memuaskan para pendukungnya, Real Madrid harus menurunkan skuad terbaiknya dan bermain maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga ini, demi menjaga jarak dari ancaman turun dari posisi kedua dan semakin menjauh dari puncak klasemen.



Buat kamu penggemar sepakbola, jangan kelewatan momen seru dan panas di Santiago Bernabeu dengan streaming di sini . Pertandingan ini wajib kamu saksikan streaming di channel beIN Sports dengan berlangganan hanya Rp36.000 di Vision+.

Untuk kamu yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000. Tunggu apalagi? Dukung tim jagoanmu dan download Vision+ dan langganan sekarang karena penawaran terbatas!



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LALIGA202425 #SPORTS
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)