Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Terbang ke Bahrain Malam Ini

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:23 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia...
Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan Skuad Garuda bertolak ke Bahrain malam ini. Foto/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia bertolak ke Bahrain Sabtu (5/10/2024) malam untuk menjalani laga fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium.

Berdasarkan pantauan, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, koper-koper pemain Timnas Indonesia mulai dipindahkan untuk dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta. Bus Timnas Indonesia pun sudah terparkir di area lobi hotel.

Rencananya Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan meninggalkan hotel pada pukul 22.40 WIB. Dalam keberangkatan kloter ini hanya pemain yang berkarier di Liga 1.



Sementara itu, ada beberapa pemain yang berkarier di luar negeri akan bertemu tim saat transit di Qatar sebelum ke Bahrain. Namun, ada pula pemain yang menyusul ke Bahrain.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan timnya akan lengkap pada Senin (7/10/2024). Hal itu agar tim bisa efektif melakukan persiapan menghadapi The Reds –julukan Timnas Bahrain. "Hari Senin sudah lengkap termasuk Maarten Paes," katanya.



Tim asuhan Shin Tae-yong itu diperkuat 27 pemain untuk melawan Bahrain dan dilanjutkan berhadapan dengan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024. 27 nama tersebut termasuk dua tambahan pemain naturalisasi baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.



Diketahui, Pratama Arhan dan kolega saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)