Conor McGregor Geregetan Pengin Jotos P Diddy, Kenapa?

Senin, 07 Oktober 2024 - 11:11 WIB
loading...
Conor McGregor Geregetan...
Conor McGregor punya cerita yang kurang mengenakkan saat bertemu dengan P Diddy / Foto: Irishstar
A A A
Conor McGregor punya cerita yang kurang mengenakkan saat bertemu dengan P Diddy . Petarung UFC itu mengakui bahwa ia hampir meninju rapper kontroversial yang saat ini tengah tersandung masalah hukum.

Peristiwa itu terjadi pada Oktober 2013. Ia mengenang momen yang kurang mengenakkan itu saat berbicara di The Late Late Show, setahun setelah pertemuan itu.

Dalam kesempatan itu, pembawa acara bertanya kepada petarung itu tentang pertemuannya dengan Diddy. Sambil menarik nafas, McGregor mengatakan jika rapper tersebut dinilai sombong.



"Sejujurnya, P. Diddy agak sombong. Kami sedang menonton pertandingan sepak bola perguruan tinggi, UCLA. Tapi dia, Anda tahu, dia bahkan tidak mau ikut berfoto," kenang McGregor dikutip dari DailyStar, Senin (6/10/2024).

"Dia (P Diddy) hampir tidak menjabat tangan saya. Saya hampir saja memukulnya dengan tangan kiri ke dagunya," tegas McGregor.


Mengetahui hal itu, penonton pun menyeringai tak kuasa menahan tawa McGregor berkelakar. "Ini LA, bukan? Anda hanya berkeliling dan bertemu orang. Saya hanya bersenang-senang. P. Diddy ada di urutan paling bawah daftar orang yang ingin saya temui, terutama setelah akhirnya bertemu dengannya."

Sedangkan P Diddy tengah tersandung masalah hukum setelah pada 16 September lalu, ia didakwa dengan perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi. Dia membantah semua tuduhan yang dialamatkan terhadapnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)