Mike Tyson Pun Jijik dengan P Diddy, Kibaskan Tangan saat Live di Televisi

Minggu, 06 Oktober 2024 - 16:06 WIB
loading...
Mike Tyson Pun Jijik...
Mike Tyson sepertinya mengetahui kelakuan aneh Sean Diddy Combs yang ditangkap pada 17 September lalu / Foto: Kolase
A A A
Mike Tyson sepertinya mengetahui kelakuan aneh Sean "Diddy" Combs yang ditangkap pada 17 September lalu di New York atas tuduhan serius perdagangan seks dan kejahatan terorganisasi, sebuah skandal yang mengguncang dunia bisnis pertunjukan.

Di tengah-tengah skandal ini, sebuah video muncul kembali yang menunjukkan momen canggung antara legenda tinju dan rapper tersebut, di mana Mike Tyson mengibaskan tangan P Diddy untuk menjauhkan diri dari Sean. Sebuah tanda yang jelas tentang apa yang "Diddy" mampu lakukan secara 'halus' di TV dan bahwa Mike langsung mengetahui maksudnya. Jika ini yang dilakukan Combs di depan umum, apa yang tidak akan dia lakukan secara pribadi.

Pertemuan antara Tyson dan Combs ini terjadi saat tampil di acara bincang-bincang Keenan Ivory Wayans pada tahun 1998. Namun, hal ini memiliki relevansi baru di tengah penangkapan sang rapper baru-baru ini.


"Diddy" ditangkap di New York City

Sean "Diddy" Combs dituduh memaksa para korban wanita untuk berpartisipasi dalam pertunjukan seks yang disebut "Freak Offs," menyusul penggerebekan pada bulan Maret di rumahnya di Miami dan Los Angeles. Pihak berwenang menyita barang-barang yang dapat membantu membuktikan apa yang terjadi di dalam rumah-rumah tersebut.

Beberapa jam setelah "Diddy" ditangkap di New York, sebuah dakwaan federal yang diperoleh NBC News dibuka, menuduh Sean dengan konspirasi pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi untuk prostitusi.



Sudah diperkirakan bahwa Mike Tyson akan bereaksi tajam terhadap langkah halus dari "Diddy" ini, legenda tinju ini tidak akan mengumbar kata-kata dan tidak akan terintimidasi oleh siapa pun, meskipun sedang disiarkan secara langsung di TV.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)