Rekor Duel Ulang Untungkan Tyson Fury: Tidak Ada yang Selamat!

Senin, 07 Oktober 2024 - 13:14 WIB
loading...
Rekor Duel Ulang Untungkan...
Rekor Duel Ulang Untungkan Tyson Fury: Tidak Ada yang Selamat!/Tapology
A A A
Tyson Fury meyakini sejarah terulang kembali saat duel ulang dengan Oleksandr Usyk . Tyson Fury memperingatkan bahwa ia adalah seorang ahli dalam pertarungan ulang sebagai sebuah peringatan kepada Oleksandr Usyk. ''Tidak ada yang selamat,” kata Tyson Fury saat ia mengungkapkan fakta tentang kariernya menjelang laga ulang Oleksandr Usyk.

Oleksandr Usyk menjadi juara dengan empat sabuk tak terbantahkan pertama dalam sejarah kelas berat setelah merebut gelar WBC dan rekor tak terkalahkan milik Fury pada bulan Mei lalu. Dan kini keduanya bersiap untuk mengulanginya lagi di Riyadh pada 21 Desember mendatang.



Ini akan menjadi pertarungan ulang keempat dalam karier Fury, setelah dua kali menghadapi John McDermott serta Deontay Wilder dan Derek Chisora. Dan Fury dengan cepat mengingatkan Usyk bahwa ia memenangkan ketiga pertandingan ulang tersebut menjelang pertemuan mereka di Arab Saudi.

Ia mengatakan hal ini menjelang peluncuran video game tinju Undisputed di konsol: ''Ini memberi saya sedikit semangat.” Sekarang saya memiliki sesuatu yang benar-benar bisa saya balas. Dan inilah fakta menariknya, dalam dua dekade, tidak ada seorang pun yang pernah selamat dari pertandingan ulang dengan saya.''

“Dari semua pertandingan ulang yang pernah saya jalani, dengan John McDermott, trilogi dengan Chisora, trilogi dengan Wilder dan saya akan menjalani pertandingan ulang untuk ini. Saya telah menghentikan mereka semua atau menjatuhkan mereka. Jadi ya, saya menantikan tantangan ini.”



Usyk, 37, terpaksa mengosongkan sabuk IBF untuk melanjutkan pertarungan ulangnya dengan Fury, 36, pada 21 Desember di Riyadh. Sementara itu, Daniel Dubois, 27, mewarisi sabuk tersebut setelah naik menjadi juara interim dan memukul KO Anthony Joshua, 34, pada pertarungan pertahanannya yang pertama.

Dan Fury merasa ia akan membutuhkan penampilan yang sama untuk menjamin kemenangan atas Usyk yang tak terkalahkan. ''Tidak ada rahasia - saya akan masuk ke sana untuk memukul KO-nya karena saya tidak berpikir saya akan mendapatkan keputusan apa pun yang saya lakukan. Maka saya harus mengambilnya dari tangan para juri. Saya yakin saya harus mengeluarkannya dari sana.''

Rekor Duel Ulang Tyson Fury

vs John McDermott
2009, menang angka
2010, menang KO pada ronde ke-9

vs Deontay Wilder
2018, seri
2020, menang angka pada ronde ke-7
2021, kemenangan KO ronde ke-11

vs Derek Chisora
2011, kemenangan angka
2014, kemenangan melalui penyelesaian ronde ke-10
2022, kemenangan melalui penyelesaian ronde ke-10
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)