Sempat Tolak 2 Pertarungan Senilai Rp3 Triliun, Terence Crawford Tergoda Duel Lawan Conor McGregor

Senin, 07 Oktober 2024 - 18:01 WIB
loading...
Sempat Tolak 2 Pertarungan...
Bintang tinju Terence Crawford tampaknya tergoda untuk duel melawan Conor McGregor. Foto/BJ Penn
A A A
WASHINGTON - Bintang tinju Terence Crawford tampaknya tergoda untuk duel melawan Conor McGregor . Awalnya petinju Amerika Serikat itu awalnya menolak kesepakatan dua pertarungan sensasional senilai USD200 juta atau sekitar Rp3,1 triliun menghadapi McGregor.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, McGregor mengklaim juara tinju itu menolak kesempatan untuk menghadapinya dalam dua pertarungan terpisah. Pembicaraan tidak berhasil setelah 'Bud' tidak tertarik untuk bertarung di MMA.

“Crawford sangat licin, dia juga memiliki latar belakang gulat. Kami saling bicara tentang kesepakatan dua pertarungan,” kata petinju Irlandia itu dikutip SINDOnews dari laman Mirror, Senin (7/10/2024).



Meskipun punya sedikit latar belakang di gulat, Crawford mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik menginjakkan kaki di Oktagon dalam waktu dekat. Berbicara kepada Bernie the Boxer, petinju Amerika itu berkata: “Saya bilang ke Conor, 'Tidak sama sekali'”.

Namun, meskipun secara terbuka menolak tawaran petinju Irlandia itu, tampaknya petinju berusia 37 tahun itu kini mengisyaratkan kemungkinan perubahan sikap dalam keputusannya menolak dua pertarungan dengan ikon MMA itu.

Dalam komentar terbaru yang diunggah di Instagram, McGregor menulis: "Penghormatan yang sebesar-besarnya untuk @tbudcrawford! USD100 juta dolar dalam satu pertarungan, 1 di mma, 1 tinju. USD200 juta dolar!"

Membalas komentar itu, tampaknya petinju Amerika itu kini menjilat ludah sendiri setelah membayangkan bayaran yang akan mengubah hidupnya. “@thenotoriousmma tergoda,” katanya.



Crawford baru saja menang dalam pertandingan yang sukses melawan Israil Madrimov pada bulan Agustus untuk memenangkan gelar kelas welter super WBA.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)