Rekor KO Artur Beterbiev 20-0, Dmitry Bivol: Dia Petarung Sangat Berbahaya!

Rabu, 09 Oktober 2024 - 07:45 WIB
loading...
Rekor KO Artur Beterbiev...
Rekor KO Artur Beterbiev 20-0 membuat Dmitry Bivol menyebutnya petarung sangat berbahaya / Foto: SI
A A A
Rekor KO Artur Beterbiev 20-0 membuat Dmitry Bivol menyebutnya petarung sangat berbahaya. Dmitry Bivol tidak percaya bahwa Artur Beterbiev yang sudah menua dan sering mengalami cedera kehilangan satu langkah.

Dmitry Bivol (23-0, 12 KO) akhirnya akan mengetahuinya pada hari Sabtu di Riyadh, Arab Saudi, saat ia menghadapi Beterbiev (20-0, 20 KO) untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat ringan yang tak terbantahkan. "Saya merasa luar biasa sebelum pertarungan terpenting dalam hidup saya," kata Dmitry Bivol kepada BoxingScene.

"Lihat saja rekornya untuk mengetahui mengapa dia adalah petarung yang sangat berbahaya. Terbukti bahwa dia adalah salah satu lawan yang paling berbahaya. Ia memiliki kemampuan yang mumpuni. Ia bukan hanya seorang pemukul yang bagus. Dia adalah petarung yang sangat bagus dan cerdas. Dia memiliki pengalaman dan IQ tinju. Dia memiliki tiga sabuk karena suatu alasan. Untuk usianya, ia memiliki kondisi yang sangat baik. Saya hanya perlu menjadi diri saya sendiri dan meningkatkan kemampuan saya. Anda tidak dapat mempersiapkan diri untuk dipukul, anda harus mempersiapkan diri untuk tidak dipukul,"kata Bivol memaparkan.



Dmitry Bivol dan Beterbiev awalnya akan bertarung pada 1 Juni, namun laga tersebut ditunda setelah Beterbiev mengalami cedera meniskus saat latihan, yang menambah daftar panjang cedera yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik," kata Bivol. "Jika saya bisa mencoba menyelesaikan pertarungan, tentu saja saya akan menggunakan kesempatan itu. Di kepala saya, saya selalu berpikir tentang bagaimana memenangkan pertarungan ini dan bagaimana membuat semuanya sempurna. Sejujurnya, saya tidak memikirkan tentang KO."

Untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan ini, alih-alih berlatih di Indio, California, tempat yang biasa ia gunakan, Bivol berlatih di pegunungan Kirgistan selama tiga minggu dan 45 hari di Turki, dan dua minggu sebelum pertarungan pindah ke Riyadh.



"Tubuh saya sedikit berbeda dibandingkan saat saya mempersiapkan diri untuk menghadapi Canelo Alvarez dua tahun lalu," kata Bivol.

"Pelatih kondisioning saya dapat melihat dan memberikan latihan yang baru dan berbeda. Pada saat yang sama, ini adalah program yang serupa."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)