Inilah Klub Sepak Bola Favorit Mike Tyson

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:07 WIB
loading...
Inilah Klub Sepak Bola...
Mike Tyson adalah legenda tinju dunia. Predikat tersebut rasanya cukup layak mengingat reputasi dan prestasinya di atas ring yang sangat mentereng / Foto: Upper 90 Studios
A A A
Mike Tyson adalah legenda tinju dunia . Predikat tersebut rasanya cukup layak mengingat reputasi dan prestasinya di atas ring yang sangat mentereng.

Terlepas dari dunia tinjunya, keseharian Mike Tyson juga menjadi perhatian para penggemar. Hal ini termasuk kesukaan-kesukaan Iron Mike di luar tinju, seperti sepak bola misalnya.

Meski bidangnya jelas berbeda, tak sedikit petinju yang menyukai sebuah klub sepak bola. Beragam cara mereka lakukan untuk menunjukkan kecintaannya terhadap klub tersebut, termasuk dengan mengenakan jersey kebesaran tim bola itu hingga hadir menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. Lalu, adakah klub sepak bola favorit yang dimiliki Mike Tyson?



Klub Sepak Bola Favorit Mike Tyson?


Mike Tyson pernah mengungkap klub sepak bola favoritnya kepada publik. Namanya sendiri terbilang cukup mengejutkan, yakni Benfica.

Benfica sendiri merupakan salah satu klub sepak bola bergengsi di Portugal. Selama ini, mereka telah meraih banyak gelar domestik maupun kontinental.

Mengutip The Sun, Rabu (9/10/2024), penggemar Benfica dibuat bingung ketika Tyson mengungkap dirinya sebagai pendukung As Águias -julukan Benfica. Ia bahkan muncul dalam unggahan resmi klub ketika mengucapkan peringatan ulang tahun ke-120 Benfica pada Februari 2024 lalu.



Pada unggahan itu, Tyson duduk di depan lambang besar Benfica. Ia juga tampak mengenakan syal kebesaran klub tersebut sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka.

"Congratulations on a 120-year anniversary. Black Panther (Eusebio) forever." ucap Mike Tyson dalam video itu.



Para penggemar Benfica terkejut ketika Tyson ternyata juga menyukai klub asal Portugal tersebut. Salah satu dari mereka berkata: "Itu sungguh acak."

Sementara ada juga menambahkan: "Tetapi sejak kapan Mike Tyson menjadi penggemar Benfica?”. Beragam komentar itu muncul tak lama setelah akun media sosial Benfica memposting sosok Mike Tyson yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada klub kebanggaannya.

Sebelum momen ini, Mike Tyson pernah kedapatan berpose dalam foto bersama skuad Benfica selama tur pramusim mereka di AS tahun 2015. Iron Mike juga sering mencuitkan kekagumannya pada Eusebio yang menjadi ikon dari klub tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0585 seconds (0.1#10.140)