alexametrics

Liga Europa 2019/2020

Diego Perotti Buka-bukaan Soal Masa Depan AS Roma

loading...
Diego Perotti Buka-bukaan Soal Masa Depan AS Roma
Roma lolos fase grup setelah menghadapi wakil Austria, Wolfsberg. di Stadio Olimpico. Giallorossi lolos ke fase berikutnya meski ditahan imbang 2-2. Foto: AS Roma
A+ A-
ROMA - Roma lolos fase grup setelah menghadapi wakil Austria, Wolfsberg. di Stadio Olimpico. Giallorossi lolos ke fase berikutnya meski ditahan imbang 2-2.

Diego Perotti yang ikut bekerja keras membantu Roma lolos ke babak 32 besar buka-bukaan soal masa depan timnya. Berikut petikan wawancara Perotti dikutip laman resmi klub.

Apa yang berubah dari Roma musim ini?

“Beberapa pemain telah pergi dan yang lain bergabung. Kami memiliki pelatih yang berbeda. Kami berada di jalur yang benar. Ada beberapa laga di mana kami seharusnya bisa bermain lebih baik, tetapi kami sedang melalui tren yang cukup bagus saat ini. Kami bermain sangat baik melawan Inter, yang merupakan tim hebat. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dan kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting."

Pada awal musim Anda mengatakan ingin memenangi Liga Europa. Apakah Anda pikir skuat ini punya prasyarat untuk melangkah jauh?

“Ya. Saya percaya pada rekan setim, baik tim secara keseluruhan dan apa yang dkerjakan pelatih bersama kami. Saya pikir kami memiliki kemampuan untuk memenanginya. Ada beberapa tim yang sangat bagus, termasuk tim-tim yang berasal dari Liga Champions, tetapi kami fokus pada diri sendiri dan besok. Ini laga yang harus dimenangi. Setelah itu kami baru boleh memikirkan tahap kompetisi selanjutnya.”

Bagaimana kondisi Anda? Apakah Anda bisa menjadi semacam rekrutan baru di paruh kedua musim ini?

“Awal musim yang menyedihkan bagi saya, karena saya tidak melewatkan satu sesi latihan pun selama musim panas dan sehari sebelum Serie A dimulai saya cedera. Saya juga cukup terkejut karena saya belum pernah mengalami cedera paha sebelumnya. Saya pikir dan saya harap hal itu sekarang sudah menjadi masa lalu tetapi sebagai pemain sepak bola profesional kami paham bahwa cedera adalah bagian dari permainan. Itu tidak terjadi hanya pada saya.

"Secara pribadi saya berharap terus bugar mulai sekarang hingga akhir musim. Mudah-mudahan saya bisa tetap fit sepenuhnya dan memberikan kontribusi penting bagi tim - pada usia 31 tahun, itu akan menjadi luar biasa."

Apakah Anda dan para pemain lain berbicara tentang rangkaian cedera yang dialami Roma musim ini?

“Hal tersebut tidak hanya terjadi di Roma. Lihatlah Real Madrid - mereka adalah tim yang hebat dengan banyak kasus cedera. Anda menderitanya sepanjang waktu dalam pekerjaan ini. Kami punya kasus cedera otot, tetapi juga patah tulang. Sebagian murni karena kesialan - bukan hanya soal kebugaran.”

Apakah Anda berbicara tentang kemungkinan pergantian pemilik klub?

“Kami fokus pada sepak bola. Klub memikirkan hal-hal seperti itu. Kami bermain sepak bola."

Bagaimana kondisi permukaan lapangan anyar yang dipasang baru-baru ini?

“Tidak ada indikasi bahwa cedera kami ada hubungannya dengan lapangan. Klub melakukan segala cara untuk memastikan kami senyaman mungkin. Mereka telah merenovasi seluruh tempat latihan dan lapangan perlu perbaikan. Permukaan mungkin belum sempurna karena baru saja dipasang, tetapi mudah-mudahan dengan semua tindakan pencegahan yang diambil kami akan melihat lebih sedikit cedera dan semua pemain bisa sepenuhnya bugar."

Pelatih meminta para pemain sayap untuk lebih sering memotong ke dalam. Apakah itu sesuai dengan gaya bermain Anda?

"Ya. Konsepnya adalah untuk mengejutkan lawan dan tidak bermain terlalu terbuka. Jika Anda bergerak memotong ke dalam, Anda dapat lepas dari pengawalan - Saya suka bermain seperti itu. Kami berusaha melakukan hal-hal dengan lebih baik dan cara yang tepat untuk membantu semua pemain mencetak lebih banyak gol, terutama Edin.”

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak