alexametrics

Tiga Pemain Kembali Bugar, Juventus Siap Hadapi Udinese

loading...
Tiga Pemain Kembali Bugar, Juventus Siap Hadapi Udinese
Juventus berpeluang menjamu Udinese pada lanjutan Serie A, Minggu (15/12) dengan kekuatan relatif lengkap. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus berpeluang menjamu Udinese pada lanjutan Serie A, Minggu (15/12) dengan kekuatan relatif lengkap. Pasalnya, Matthijs de Ligt, Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur sudah terlihat lagi saat latihan.

Persiapan sudah dilakukan La Vecchia Signora untuk menyambut kedatangan Udinese di Allianz Stadium. Sejumlah pemain inti diberitakan berlatih seperti biasa. Artinya, besar kemungkinan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala bakal merumput lagi.

Tapi, kabar paling menggembirakan adalah De Ligt, Costa dan Bentancur sudah berlatih secara penuh. Sebelumnya, Costa terkena masalah hamstring sejak 24 November lalu. Dan, Bentancur diterpa cedera lutut pada 8 Desember. Sedangkan De Ligt hanya mengalami gangguan kebugaran.



Meski demikian, ada lima pemain yang hampir dipastikan tidak bisa turun melawan Udinese, yakni Giorgio Chiellini dan Sami Khedira. Chiellini harus istirahat satu musim akibat robek otot ligament. Lalu, Khedira masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi lutut.

Sementara Aaron Ramsey masih belum bugar dari radang tulang. Kemudian Miralem Pjanic dan Juan Cuadrado kabarnya terkena skorsing. Pjanic akibat akumulasi kartu kuning, dan Cuadrado karena kartu merah.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak