Dmitry Bivol Masa Bodoh Seberapa Keras Pukulan Artur Beterbiev

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Dan semua atribut dari kamp pelatihan yang ditaklukkan oleh Bivol (23-0, 12 KO), dengan harapan bahwa itu akan memberinya kesempatan untuk menang dengan gaya yang selama ini dikaguminya dari Jones.

"Sejujurnya, semua kemampuan saya harus berada di level tertinggi. Tidak hanya kecepatan. Tidak hanya pergerakan. Semuanya. Jab saya. Tangan kanan saya. Kekuatan saya. Untuk mewaspadai bahaya," kata Bivol. "Semuanya harus berada pada tingkatan tertinggi."

Bivol tiba di laga ini dalam kondisi prima. Ia dijadwalkan bertarung melawan Beterbiev pada tanggal 1 Juni, namun sang juara tiga sabuk itu mengalami cedera meniskus pada awal bulan Mei, yang membuat Bivol mengambil laga pengganti melawan Malik Zinad, yang berhasil ia kalahkan melalui TKO pada ronde keenam.

Beterbiev mengatakan bahwa ia telah pulih sepenuhnya dari cedera lututnya dan tidak merasakan dampak buruk dari usianya yang telah menginjak 39 tahun. Beterbiev menampilkan penampilan yang sangat merusak dalam laga terbarunya, menghancurkan mantan juara kelas menengah super, Callum Smith, dengan serangan keras untuk meraih kemenangan TKO pada ronde ketujuh di Quebec City.

Mengetahui bagaimana Beterbiev berulang kali mengalahkan lawannya secara sistematis, ia pun ditanya bagaimana ia akan menghadapi sebuah serangan balik.

"Saya tidak tahu, sejujurnya," kata Bivol sambil terkekeh.

"Kita lihat saja nanti. Tentu saja, saya dapat melihat bagaimana ia melakukan apa yang telah ia lakukan dan saya telah berusaha dalam latihan untuk siap menghadapi semua ini. Saya telah berlatih. Dalam latihan, kami berbicara banyak tentang pertarungan: Bagaimana itu akan berlangsung, apa yang harus saya siapkan. Pertarungan yang sesungguhnya akan terlihat."

Apakah Bivol perlu merasakan kekuatan Beterbiev yang terkenal untuk mengetahui apakah ia dapat menahannya?

Dengan cerdas, ia mengatakan bahwa ia lebih suka menghindari hal itu. "Tidaklah menyenangkan untuk dipukul. Percayalah, tidak baik menerima pukulan... hanya untuk mengetahui apakah saya dapat menerima pukulan atau tidak," kata Bivol.

"Bahkan pukulan yang mudah pun bisa berbahaya. Pukulan yang kuat mungkin tidak akan mengubur anda."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)