Konspirasi Loloskan Negara Timur Tengah ke Piala Dunia 2026 Dibongkar Coach Justin

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:40 WIB
loading...
A A A
"Gw paham setelah pertandingan. Gw kalau ada di situ mungkin gw terkam itu wasitnya. Ini parah banget lo. 90 menit plus 6 menit agak banyak tapi okelah bisa terjadi. Selama enam menit kan enggak banyak terjadi. Atas dasar apa dia (wasit) kasih hampir tiga menit gitu loh?" beber pengamat sepak bola.



"Ini enggak ada cerita lain selain selain KKN. Bohong besar ini, murni kita dirampok tiga poin oleh wasit yang kayak begini dan ini akan terulang lagi. Kalian lihat kalau ada wasit Arab lo lihat, ini akan terulang lagi. Cuma di sisi lain kita juga harus bisa kontrol emosi. Karena kalau kita (pemain Timnas Indonesia) tidak bisa kontrol diri ini akan berimbas ke pertandingan berikutnya lawan China, kita bisa dirugikan. Jadi jangan sampai terpancing, karena itu yang mereka inginkan biar kita enggak mau maju."

"Semoga di pertandingan berikutnya, apapun yang terjadi kita tetap bisa tahan diri. Karena kalau kita disuspend merugikan diri Timnas sendiri. Kalau pemain penting disuspend merugikan kita. Enggak boleh terulang lagi itu. Karena ke depannya pasti dikerjain kok. Maka dari itu, hantam saja akunnya AFC itu di X (dulunya Twitter). Karena ini sudah keterlaluan. Ini benar-benar kita dirampok 3 poin," imbuh Coach Justin.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)