Hector Bellerin Masuk Radar Transfer Juventus

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 23:59 WIB
loading...
Hector Bellerin Masuk Radar Transfer Juventus
Hector Bellerin Masuk Radar Transfer Juventus. Foto: IST
A A A
TURIN - Pemain sayap Arsenal, Hector Bellerin, masuk radar transfer Juventus. Pelatih Juventus , Andrea Pirlo, membutuhkan bek kanan anyar untuk memperkuat skuatnya.

Menurut sejumlah laporan di Italia, Pirlo disebut sudah melakukan kontak dengan Arsenal untuk memboyong Bellerin. Namun, Juventus belum mengambil keputusan setelah diberi tahu harga Bellerin. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Lionel Messi )

“Arsenal menginginkan setidaknya 27 juta pound (setara Rp524 miliar, red) untuk Bellerin,” demikian laporan Corriere dello Sport, Jumat (28/8/2020).

Bellerin sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal tiga tahun lagi. Menurut laman Transfermarkt, masa bakti Bellerin di Emirates akan berakhir pada 30 Juni 2023. (Baca Juga: Bayangkan Messi dan Ronaldo Main Bareng di Juventus )

Laporan berbeda mengklaim, Juventus tidak akan menemui masalah keuangan dalam upaya mendatangkan Bellerin. Pasalnya, terdapat sejumlah pemain Juventus yang bergaji tinggi yang akan dilepas musim panas ini.

Salah satu pemain bergaji tinggi itu adalah penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, yang menghabiskan 6,7 juta pound atau setara Rp130 miliar per tahun. Meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, Juve dilaporkan bakal melepas sang pemain.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)