Tak Bisa Membayangkan Jika Messi dan Ronaldo Bersatu di Juventus

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 08:58 WIB
loading...
Tak Bisa Membayangkan Jika Messi dan Ronaldo Bersatu di Juventus
Tak bisa membayangkan jika Messi main bareng dengan Ronaldo di Juventus. Foto : Dok/SINDONews
A A A
TURIN - Meski belum memutuskan kemana Lionel Messi akan berlabuh setelah memutuskan meninggalkan Barcelona , namun Juventus digadang-gadang sebagai salah satu klub tujuan La Pulga. Wacana ini pun banyak melahirkan beragam komentar yang sebagian mengatakan tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Messi main bareng dengan Cristiano Ronaldo .

Setelah mengabdi selama dua dekade di Barca, secara mengejutkan Messi membuat keputusan sensasional. Hanya beberapa saat setelah manajemen menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru, bintang asal Argentina itu melayangkan surat pengunduran diri. (Baca juga : Rooney Sarankan Messi Gabung Manchester United atau City )

Meski sampai sekarang masih banyak pertentangan, khususnya dari pendukung Barcelona, sejumlah klub dikabarkan sudah ancang-ancang menyiapkan tempat buat Messi. Di antara klub tersebut, Manchester City kabarnya yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Messi. Maklum, di City ada sosok Pep Guardiola yang pernah menjadikan Messi andalan ketika menukangi Barcelona beberapa musim lalu. (Baca juga : Warga Argentina Restui Reuni Messi-Guardiola di Man City )

Wacana lain berkembang yang menyebutkan ingin melihat Messi bergabung dengan Juventus. Kalau itu terjadi, dunia tak bisa membayangkan jika Messi dan Ronaldo bisa bermain satu lapangan membela tim yang sama. (Baca juga : Pesan Ronaldo buat Neymar: Lebih Tenang di Depan Gawang )

Penyerang Bianconeri Juan Cuadrado mengaku tak bisa membayangkan kalau hal tersebut terjadi. "Saya tidak bisa membayangkannya sama sekali. Sebenarnya saya tidak bisa membayangkannya. Sama seperti Ronaldo, banyak orang tidak percaya dan tiba-tiba dia datang," katanya kepada ESPN, Jumat (28/8/2020).

Hingga detik akhir bursa transfer musim panas ini berakhir semuanya bisa saja terjadi. Andrea Pirlo yang saat ini dapuk untuk menggantikan Maurizio Sarri tentunya punya formula untuk mengangkat pamor Juventus yang terus-terusan gagal di Liga Champions . (Baca juga : Pirlo Pertahankan Dybala, Higuain Siap Tinggalkan Juventus )

Cuadrado sendiri belum tahu soal masa depannya di Juventus. Sejak Pirlo resmi sebagai pelatih, belum ada pembicaraan tentang rencana ke depan. "Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya. Ketika nanti gilirannya saya pasti akan memberi tahu dia di mana saya merasa jauh lebih nyaman bermain."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)