Persiapan Timnas Futsal Indonesia Menjelang Pertandingan Melawan Timnas Malaysia

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:12 WIB
loading...
Persiapan Timnas Futsal...
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Malaysia dalam pertandingan persahabatan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu, 13 Oktober 2024. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Malaysia dalam pertandingan persahabatan di GOR Amongrogo, Yogyakarta , Minggu, 13 Oktober 2024. Pertandingan ini menjadi salah satu langkah strategis dalam upaya meningkatkan kualitas dan performa tim futsal nasional menjelang kompetisi yang lebih besar.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Sianipar, menyampaikan harapannya agar timnas dapat memberikan penampilan terbaik. “Kami berharap timnas dapat menunjukkan performa maksimal dan semangat juang yang tinggi,” katanya.

“Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat berarti bagi para pemain. Ini adalah momentum yang penting untuk menunjukkan kualitas futsal Indonesia di kancah internasional," lanjut Michael Sianipar.



Pelatih Timnas Futsal Indonesia Hector Souto mengatakan pertandingan persahabatan ini penting sebagai ajang evaluasi. Laga melawan Timnas Malaysia, diharapkan dapat mengasah kemampuan pemain dan memperkuat kerja sama tim.

“Setiap uji coba merupakan kesempatan berharga untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan strategi tim. Kami berkomitmen untuk terus berlatih dan melakukan persiapan yang matang," kata Hector Souto.

Pertandingan ini juga menjadi momen bagi para suporter untuk memberikan dukungan langsung kepada timnas. “Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan menyaksikan pertandingan ini, menunjukkan kebanggaan dan cinta kita kepada timnas Indonesia,” ucap Michael Sianipar.



FFI berkomitmen untuk terus melakukan uji coba dan pertandingan persahabatan lainnya guna mempersiapkan timnas menghadapi kompetisi di tingkat regional dan internasional. “Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas permainan dan membawa futsal Indonesia ke level yang lebih tinggi,” tutup Michael Sianipar.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)