Keren! Jersey Away Timnas Futsal Bernama Satya

Selasa, 25 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
Keren! Jersey Away Timnas Futsal Bernama Satya
Penampilan jersey away timnas futsal Satya terlihat keren dan eksklusif/Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kehadiran jersey away timnas futsal “Satya” melengkapi jersey home timnas futsal Indonesia yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Jersey tandang ini hadir tepat Senin (24/5/2021) lalu.

Jersey timnas futsal ini, semua berbahan Xdry yang memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat. Tujuan utamanya, agar baju cepat kering dan tetap ringan.

Baca juga: Kick Off Sportstars.id: Ketum KONI Curhat Kondisi Olahraga Indonesia

Memakai warna dasar putih sebagai warna identitas untuk jersey Timnas Futsal dan sepak bola Indonesia, jersey kits Satya ditampilkan secara perdana di website, sosmed, dan marketplace official Specs Indonesia, official apparel Timnas Futsal Indonesia .

Empat penggawa timnas yang sedang berada di puncak karir, Sunny Rizky Suhendra (Bintang Timur Surabaya), Marvin Alexa Wossiry (Vamos Mataram), serta Holypaul Septinus Soumilena dan Ardiansyah Nur (Blacksteel Manokwari) tampil gagah mengenakan jersey baru ini.

Baca juga: Menpora Doakan Sportstars.id Jadi Pusat Berita Olahraga Indonesia

Pelatih utama Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahasi yang saat ini sedang berada di kampung halamannya di Hokkaido Jepang menyambut antusias peluncuran jersey tandang untuk Timnas Futsal Indonesia ini.

“Keren! Saya menantikan untuk melihat para pemain beraksi mengenakan jersey ini!” ungkap Ken.

Baca juga: Wali Kota Jayapura Tolak PON Papua 2021, Menpora-KONI Buka Suara

Jersey Kits Nusa dan Satya diciptakan eksklusif untuk Timnas Futsal Indonesia yang rencananya akan dikenakan di beberapa agenda internasional di tahun 2021 di antaranya Sea Games 2021 Vietnam dan AFF Futsal Championship 2021 Thailand.

Iwan Saktiawan, Manager Marketing PT. Panatrade Caraka (Specs Indonesia) Official Apparel Yimnas Futsal Indonesia mengatakan, desain jersey ini terinspirasi dari teknik terasering yang merupakan sebuah kekayaan, keindahan, dan warisan budaya pertanian Indonesia.

“Nilai kerja keras, kecerdasan, kreatifitas dan juga kaya strategi yang terkandung dalam filosofi terasering ini kami tuangkan ke dalam sebuah karya untuk para punggawa Timnas Futsal Indonesia” ungkap Iwan Saktiawan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)