Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia: Skuad Garuda Berpeluang Dongkrak Ranking FIFA

Selasa, 15 Oktober 2024 - 07:07 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Link live streaming China vs Timnas Indonesia akan dibagikan pada akhir artikel ini. Ini menjadi laga pelampiasan Skuad Garuda setelah meraih satu poin pada laga sebelumnya / Foto: PSSI
A A A
Link live streaming China vs Timnas Indonesia akan dibagikan pada akhir artikel ini. Ini menjadi laga pelampiasan Skuad Garuda setelah meraih satu poin pada laga sebelumnya.

Laga China vs Timnas Indonesia bakal berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (14/10/2024). Saat ini Skuad Garuda tercatat belum terkalahkan dalam tiga pertandingan fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara China belum mengumpulkan poin setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Jelang laga, Maarten Paes menyatakan persiapan Timnas Indonesia berjalan baik.



"Saat ini, persiapan kami berjalan sangat baik. Kami terbang dari Bahrain ke Qingdao dengan penuh semangat dan keberanian. Kami berharap memberikan penampilan yang baik serta meraih hasil yang positif besok," tutur Maarten Paes.

Kemenangan bisa membuat Timnas Indonesia mengukir sejarah. Pasalnya, ini pertama kalinya Skuad Garuda memetik tiga poin di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selain tiga poin yang menjadi harga yang tak bisa ditawar Timnas Indonesia. Posisi Skuad Garuda di ranking FIFA bakal terdongkrak.



Tentunya penggemar sepak bola di Tanah Air bakal menaruh perhatian yang lebih di pertandingan ini. Apalagi di laga sebelumnya Timnas Indonesia mendapat perlakuan kurang adil dari wasit Ahmed Al Kaf.


Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia

RTCI+

China vs Timnas Indonesia
Tonton di SINI

Vision+

China vs Timnas Indonesia
Tonton di SINI
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)