Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Harus Duel Ulang, Roy Jones: Konyol, Seharusnya Draw!

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:21 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Dmitry...
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Harus Duel Ulang, Roy Jones: Konyol, Seharusnya Draw!/Boxing Scene
A A A
Eks penguasa kelas berat ringan Roy Jones Jr. menyerukan duel ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol karena hasil akhirnya seharusnya draw. Roy Jones, yang memenangkan gelar juara dunia kelas berat badan 79,3 kg tak terbantahkan pada tahun 1999, percaya bahwa laga perebutan gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan antara Artur Beterbiev (21-0, 20 KO) dan Dmitry Bivol (23-1, 12 KO) seharusnya berakhir imbang.

''Tadi malam, kami menjalani pertarungan yang sangat fantastis,” kata Jones di media sosial. ''Pertarungan yang saya kira bisa saja berakhir imbang, namun itulah yang terjadi. Namun, hasilnya, tidak ada yang menang atau kalah dengan selisih empat poin. Jadi itu konyol, itulah mengapa saya mengatakan kami membutuhkan pertandingan ulang segera.''



Bivol memulai dengan baik pada ronde-ronde pembuka sebelum Beterbiev menjawab dengan penyelesaian yang lebih kuat. Juri Glenn Feldman, Pawel Kardyni, dan Manuel Oliver Palomo memberi nilai pertandingan jungkat-jungkit ini 116-112, 115-113, dan 114-114. Jones mengatakan bahwa ia terkesan dengan pendekatan kedua petarung.

''Keduanya melakukan banyak perubahan. Beterbiev menunjukkan kepada saya lebih dari yang pernah ia tunjukkan kepada saya sebelumnya tentang menjadi seorang petinju. Ia benar-benar bisa berjalan, dan saya terkejut. Bivol adalah pemain bertahan yang sangat bagus, yang kami ketahui. Ia adalah seorang pemukul balik yang baik, dan kami tahu itu. Saya pikir, ia langsung unggul di awal laga, namun kita tidak pernah tahu. Tapi bagaimana itu bisa terjadi?,''analisnya.

''Beterbiev menyelesaikan laga dengan kuat atau lebih kuat. Maka, itulah mengapa saya kira dalam sudut pandang saya, laga ini seharusnya berakhir imbang, dan ini akan menjadi sebuah laga ulang.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)