Susunan Pemain China vs Timnas Indonesia: Kapten Asnawi Starter, Rafael Struick Ujung Tombak

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
Susunan Pemain China...
Susunan Pemain China vs Timnas Indonesia: Kapten Asnawi Starter, Rafael Struick Ujung Tombak
A A A
Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong, memutuskan untuk menurunkan Asnawi Mangkualam sebagai starter dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China. Berikut adalah susunan pemain yang akan bertanding di laga tersebut.

Asnawi diplot di posisi bek kanan, menggantikan Sandy Walsh yang sebelumnya tampil sebagai starter saat Indonesia berhadapan dengan Bahrain. Sebelumnya, Sandy Walsh mengalami cedera ringan, sehingga STY lebih memilih Asnawi untuk laga kali ini.

Di posisi bek tengah, STY menurunkan trio Mees Hilgers, Jay Idzes, dan Calvin Verdonk untuk memperkuat lini pertahanan. Sementara itu, posisi bek sayap kiri dipercayakan kepada Shayne Pattynama.

Untuk lini tengah, dua gelandang bertahan yang dipilih adalah Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On, sementara Thom Haye harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Di lini depan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Ragnar Oratmangoen dipasang sebagai ujung tombak. Maarten Paes tetap dipercaya mengawal gawang Timnas Indonesia.

Pertandingan antara China dan Indonesia ini merupakan laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan akan digelar di Stadion Qingdao pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit asal Uni Emirat Arab, Omar Mohamed Al Ali. Siaran langsung laga China vs Indonesia dapat disaksikan di RCTI, sementara live streaming bisa diakses melalui platform RCTI+.

Susunan pemain China vs Indonesia

China: Wang (GK/C), Jiang, Lilei, Gao, Jiang, Xie, Wei, Li Yuan, Wang Shang, Abuduwaili, Zhang

Timnas Indonesia: Maarten Paes; Jay Idzes, Mees Hilgers, Calvin Verdonk; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama; Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Witan Sulaeman
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)