Brutal! Tyson Fury Balas Jatuhkan Anthony Joshua di Ronde 1

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 19:06 WIB
loading...
Brutal! Tyson Fury Balas Jatuhkan Anthony Joshua di Ronde 1
Brutal! Tyson Fury Balas Jatuhkan Anthony Joshua di Ronde 1/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury membalas lebih menyakitkan dengan merobohkan Anthony Joshua di ronde 1 dalam duel unifikasi. Fury membalas sesumbar penguasa sabuk juara tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua yang sehari sebelumnya akan merobohkannya di ronde keenam. "Saya akan mengalahkan Joshua di babak pertama," kata Fury.

Pada Rabu lalu, Joshua menyatakan hanya memberi Fury enam ronde dalam duel unifikasi Kelas Berat yang direncanakan digelar tahun 2021. "Enam ronde pertama, saya pikir, saya tahu saya akan mengalahkannya nanti," kata AJ di Sky's A League of They Own. Baca Juga: Warren Bahagia Whyte KO: Dia Kurang Ajar, Fitnah Fury, Hina Joshua

"Saya memiliki karier yang lebih pendek, jadi saya lebih segar. Saya sudah berada di ujung yang dalam lebih lama sehingga saya bisa mengatasi tekanan dan saya yakin saya akan menyingkirkannya. Fury menarik lebih dulu dan kemudian mengatur ulang permainannya. merencanakan dan membawa Wilder keluar dan benar-benar mendidiknya tetapi saya pikir saya lebih cepat dari Wilder, sebut saja apa yang Anda inginkan, saya yakin saya lebih baik. " (Baca juga : Mirisnya Nasib 900 Ribu Guru Honorer Bergaji Ratusan Ribu )

Kata-kata itu telah diterima oleh Fury, yang berjanji untuk mengakhiri pertarungan mereka lebih awal. Joshua dan Fury sekarang selangkah lebih dekat untuk kemungkinan bertarung satu sama lain pada tahun 2021 - setelah Alexander Povetkin mengalahkan Dillian Whyte pada Sabtu malam yang lalu di Matchroom's Fight Camp di London.

Whyte adalah penantang wajib gelar Fury dan WBC telah memerintahkan pertahanan wajib dipenuhi pada Februari. Kekalahan dari Povetkin pada gilirannya telah menghapus status Whyte dari posisi penantang wajib itu.

Fury dan Joshua masih memiliki urusan yang belum selesai untuk ditangani dalam beberapa bulan mendatang. Joshua harus membuat pertahanan wajib, ketika dia mempertaruhkan gelar dunia IBF, WBO, WBA, IBO melawan Kubrat Pulev. Pertarungan itu ditargetkan untuk Desember. Dan Fury memiliki kewajiban kontrak ketika dia menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi, dengan tanggal tentatif 19 Desember. (Baca yuk : Sulit Tertandingi, Hamilton Rebut Pole Position GP Belgia )
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)