Petinju Roytua Manihuruk Tumbangkan Lawan dengan KO Spektakuler!

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:37 WIB
loading...
A A A
Frisca yang begitu emosional seusai meraih kemenangan dalam pertarungan mengatakan, kemenangan ini adalah hasil dari latihan keras dan disiplin yang dia jalani dalam laga perdananya ini. Dia menyebut, membutuhkan perjuangan panjang dan berat menghadapi laga ini.

“Perasaannya benar-benar emosional banget, sampai aku nangis. Semua tenaga yang aku keluarkan selama latihan, sehari tiga kali sampai muntah-muntah, terbayar malam ini dengan kemenangan ini. Aku bahagia banget karena semua perjuangan keras selama ini terbayar tuntas,” ujar Frisca usai bertanding.

Dia pun punya cita-cita menantang petinju Merry dari One Boxing yang diidolakannya. “Malam ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi bisa membawa hasil, dan aku sangat bersyukur atas kemenangan ini,” ucap Frisca.

Sedangkan Ayu, yang harus kalah lagi dalam laga tinju ketiganya ini menyebut jika dirinya sudah banyak berlatih teknik dan strategi.

Meski kalah, Ayu Aulia mengakui bahwa pertarungan kali ini memberinya banyak pelajaran.

“Evaluasi dari pertandingan ini adalah stamina yang harus diperbaiki lagi,” ujar Ayu seraya menyebut akan mempersiapkan diri lagi guna menghadapi pertandingan tinju berikutnya yang bakal digelar sekitar dua minggu lagi.

"Saya perlu memperbaiki stamina dan teknik untuk pertandingan berikutnya. Saya akan kembali lebih kuat dalam waktu dekat," ujarnya.

Ayu pun begitu optimis, mulai bersiap untuk tantangan berikutnya yang akan berlangsung dua minggu mendatang.
(tar)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)