Petinju Wanita Ini Kaget Jempol Tangannya Remuk, Ginny Fuchs: Oh Sial

Senin, 02 September 2024 - 07:07 WIB
loading...
Petinju Wanita Ini Kaget...
Petinju Wanita Ini Kaget Jempol Tangannya Remuk, Ginny Fuchs: Oh Sial/The Sun
A A A
Petinju Ginny Fuchs mengalami cedera jempol tangan kanan yang remuk mengerikan setelah kemenangannya atas Adelaida Ruiz. Petinju asal Amerika Serikat, 36 tahun, merebut gelar kelas terbang super interim WBC dengan kemenangan split-decision atas rekan senegaranya Ruiz, 35 tahun, pada Sabtu malam.

Hal itu terjadi meskipun ia mengalami cedera yang cukup parah pada dua menit awal pertarungan 10 ronde. Fuchs, yang kini telah memenangkan keempat laga profesionalnya, baru menyadari bahwa ibu jarinya patah setelah bel akhir pertandingan berbunyi, saat ia melepas sarung tangannya.



''Saya merasakannya pada ronde pertama, saya pikir itu adalah pukulan hook. Saya hanya berpikir bahwa saya menyenggolnya dengan sangat buruk, itu terus terasa sakit sepanjang laga, namun saya hanya mencoba mengabaikannya,''kata Ginny Fuchs kepada DAZN. ''Namun saat saya melepaskan sarung tangan saya, saya seperti 'Oh sial, saya mematahkannya.”

Fuchs dibawa ke rumah sakit saat ia membagikan foto-foto di Instagram Story-nya. Manajer tinjunya, George Ruiz, mengunggah foto dirinya yang sedang ditandu. Dan dia menambahkan keterangan: “Ginny mengalami patah ibu jari pada ronde pertama dan kemudian bertarung selama 10 ronde tanpa keluhan. Kami tidak tahu sampai dia melepas sarung tinjunya. Seorang pejuang sejati. Dan sekarang menjadi juara dunia.”

Foto lainnya menunjukkan Ginny tersenyum bersama promotor Eddie Hearn saat ia bersuka cita atas kemenangannya meskipun mengalami cedera.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)