Ivar Jenner Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Jepang

Kamis, 17 Oktober 2024 - 02:02 WIB
loading...
Ivar Jenner Absen Bela...
Ivar Jenner dipastikan bakal absen saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 15 November 2024 / Foto: Ivar Jenner (@ivarjnr)
A A A
Ivar Jenner dipastikan bakal absen saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 15 November 2024. Kepastian itu didapat setelah gelandang itu mendapatkan kartu kuning saat Skuad Garuda dikalahkan China dengan skor 1-2 pada laga lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ivar mendapatkan kartu kuning saat melanggar pemain China pada menit ke-40. Ini merupakan kartu kuning kedua bagi Ivar di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebelumnya, dia juga mendapatkan kartu kuning saat Timnas Indonesia ditahan imbang Bahrain (2-2) pada Kamis (10/10/2024) lalu.


Dengan koleksi dua kartu kuning dalam dua laga beruntun, Ivar dipastikan akan absen membela Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Jepang. Absennya pemain berusia 20 tahun itu tentu akan menjadi kabar buruk bagi Skuad Garuda.



Sebab, Ivar selalu menjadi andalan untuk mengatur ritme permainan Timnas Indonesia di lini tengah. Hal itu terbukti karena Ivar selalu dipercaya sebagai starter dari laga pertama hingga keempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.



Pemain FC Utrecht U-21 ini kerap disandingkan dengan Thom Haye atau Nathan Tjoe-A-On. Sementara itu, Timnas Indonesia kini bertahan di urutan kelima klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim besutan Shin Tae-yong itu telah mengoleksi tiga poin dari tiga kali imbang dan satu kekalahan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)