Trailer Mike Tyson vs Jake Paul Tayang, Fans: Ini Nyata Atau Lelucon?

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:03 WIB
loading...
Trailer Mike Tyson vs...
Trailer Mike Tyson vs Jake Paul Hebohkan Fans: Ini Nyata Atau Lelucon?/The Sun
A A A
Trailer Mike Tyson vs Jake Paul yang muncul di Netflix menggegerkan jagat tinju hingga memunculkan pertanyaan para penggemar, apakah ini nyata atau lelucon?. Cuplikan Mike Tyson vs Jake Paul sedang bertarung tersebut mendapat reaksi beragam dari para penggemar tinju.

Netflix merilis trailer untuk pertarungan tinju Mike Tyson vs Jake Paul. Legenda kelas berat Tyson, 58 tahun, dan YouTuber Paul, 27 tahun, dijadwalkan akan berhadapan pada 15 November di Stadion AT&T di Arlington, Texas.



Trailer ini juga menampilkan para kompetitor tinju yang berpose di atas ring dan saling berhadapan dalam posisi bertarung yang intens. Narator mengatakan: “Setiap orang memiliki rencana sampai mereka ditinju di mulut. Tidak pernah ada malam sebesar ini. Ini bukan pertarungan biasa.

''Ini adalah Jake 'El Gallo' Paul, sang pengacau, melawan Mike Tyson, Pria Paling Buruk di Planet ini. Ini adalah pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh dunia. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya...”

Pertarungan yang akan datang ini telah menimbulkan kontroversi, dengan banyak pihak yang mengklaim bahwa Paul sedang mencari pengaruh melawan Tyson yang berusia hampir 60 tahun, yang pensiun hampir 20 tahun yang lalu.

Beberapa dari penggemar tersebut turun ke kolom komentar untuk menyuarakan ketidaksetujuan mereka. Seorang penggemar berkomentar: “Apakah ini nyata atau hanya lelucon?”

Yang lainnya berkomentar: “Saya lupa tentang pertarungan ini.”
Yang ketiga menulis: “Semua ini hanya untuk berakhir imbang .... Gila.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)