Mike Tyson vs Jake Paul: 5 Fakta Menarik, Trailer Terbaru Ungkap Strategi Licik The Problem Child

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:28 WIB
loading...
A A A
Paul telah menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari rekaman Tyson dan yakin bahwa ia telah menemukan cara untuk menjatuhkan petinju berusia 58 tahun itu. Anak muda itu yakin bahwa ia akan mencoba "menjebak saya di tali ring dan kemudian melancarkan pukulan ke sudut-sudut di setiap sisi." Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, ketika ditanya apa taktiknya, ia berkata: "Hanya bertinju di sisi luar dan kemudian menggunakan gerak kaki saya agar lebih lincah dan membuatnya mengejar saya dan kemudian menyerangnya ketika ia keluar dari posisi. Itu akan membuatnya frustrasi."

4. Klaim Jake Paul


Tepat sebelum pertengahan trailer, ada klip singkat The Problem Child yang secara brutal mengalahkan Mike Perry pada Juli sebelum membanggakan diri dalam wawancara pasca-pertarungan "siapa yang melakukan lebih dari saya? Saya wajah olahraga ini!" Itu tentu saja merupakan klaim yang berani mengingat fakta bahwa petinju berusia 27 tahun itu baru melakukan debut profesionalnya pada 2020.

Biasanya, ketika cuplikan tersebut disertakan dalam promo, itu adalah cara untuk menimbulkan perdebatan nyata. Wajar untuk mengatakan bahwa banyak penggemar tinju akan memberikan pendapat mereka tentang apakah mereka setuju atau tidak dengan pernyataan percaya diri petinju Amerika itu.

5. Ukuran Sarung Tinju


Hal terakhir yang akan terbukti menjadi bahan pembicaraan nyata dari trailer adalah ukuran sarung tinju. Sepanjang rekaman, Paul dan Tyson dapat terlihat bertarung di atas ring sebelum keduanya saling melemparkan pukulan ke arah satu sama lain.

Pertarungan bulan depan akan mempertemukan kedua bintang dalam pertarungan profesional dalam format delapan ronde berdurasi dua menit dan akan berlangsung di kelas berat. Pertarungan telah disetujui oleh Departemen Perizinan dan Regulasi Texas.

Kedua petinju akan mengenakan sarung tangan seberat 14 ons, lebih berat dari sarung tangan standar (biasanya sekitar 8 atau 10). Meskipun sarung tangan dalam promo terlihat besar, sangat tidak mungkin sarung tangan itu akan menjadi sarung tangan resmi pada malam pertarungan.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)