Laga Indonesia vs Bahrain, PSSI: Harus Tetap di Jakarta!

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:50 WIB
loading...
Laga Indonesia vs Bahrain,...
Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menegaskan laga Timnas Indonesia melawan Bahrain harus tetap digelar di Jakarta / Foto: Dok. Sindonews
A A A
JAKARTA - PSSI secara tegas menolak memindahkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain di tempat netral. Ini merupakan pernyataan sikap usai Federasi sepak bola Bahrain (BFA) bermohon ke FIFA dan AFC agar laga timnya melawan tim asuhan Shin Tae-yong tidak digelar di Indonesia.

Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dijadwalkan berlangusng di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 25 Maret 2025. Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menegaskan laga Timnas Indonesia melawan Bahrain harus tetap digelar di Jakarta.



Arya mengatakan jika laga itu dipindah akan merugikan tim asuhan Shin Tae-yong dan pastinya tidak ada sebuah keadilan. PSSI dalam waktu dekat bakal bersurat ke AFC untuk menyatakan sikapnya.

"Kami akan buat surat ke AFC untuk menyatakan bahwa pertandingan supaya fair tetap di Jakarta. karena sebelumnya kan tandingnya di Bahrain,"kata Arya dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

"Kami juga akan beritahu bahwa akan jamin keamanan dan kenyamanan bagi tamu kita seperti bahrain. Bangsa kita ini bangsa yang ramah ke tamu. kami pasti buat kenyamanan bagi mereka,"tambahnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)