Hasil Tinju Dunia: Muslim Gadzhimagomedov Pertahankan Sabuk WBA

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:11 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia: Muslim...
Juara kelas bridger WBA, Muslim Gadzhimagomedov (5-0), mempertahankan gelarnya di Ufa, Rusia, dalam ajang IBA Champions Night, melalui kemenangan mutlak atas penantang asal Jerman, Leon Harth (22-6-1) / Foto: Muslim Gadjimagomedov (@muslim_gadjimagomedov)
A A A
Juara kelas bridger WBA , Muslim Gadzhimagomedov (5-0), mempertahankan gelarnya di Ufa, Rusia, dalam ajang IBA Champions Night, melalui kemenangan mutlak atas penantang asal Jerman, Leon Harth (22-6-1). Para juri memberikan keputusan 120-108 untuk sang juara.

Petinju kelas ringan Albert Batyrgaziev (11-0 sebagai petinju profesional, mempertahankan gelar IBA Pro World dan menghentikan Albert Pagara (35-1 di kelas profesional) dari Filipina pada ronde kelima dari 10 ronde yang dijadwalkan.


Mengapa para petinju pro memilih untuk bertarung demi gelar juara dunia semi-pro yang tidak diakui? Ada banyak alasan untuk ini dan semuanya adalah uang. Di luar Riyadh Season, IBA mungkin membayar lebih banyak daripada yang lain.

Petinju kelas ringan junior Artur Sukhankulov (7-0) mengungguli petinju China Wensong Liu (11-4-1) dalam 10 ronde dan memenangkan gelar juara WBA Asia. Sukhankulov juga merupakan juara IBA Pro Eropa.



Petinju Namibia, Immanuel Josef (16-4-1) mengalahkan "debutan" asal Rusia, Vasiliy Egorov, melalui sebuah keputusan teknis. Egorov tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah terjadi benturan kepala pada ronde ketujuh dan pertandingan berlanjut ke kartu penilaian. Josef memenangkan gelar WBA Asia yang masih lowong.

Tur IBA akan berlangsung di Wina (Austria) besok Sabtu, 19 Oktober. Federasi pro Austria, FvA, tidak terlibat dalam acara ini.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)