Bakhram Murtazaliev Berulang Kali Jatuhkan dan Hancurkan Tim Tszyu, Pertahankan Sabuk IBF

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:17 WIB
loading...
A A A
Saat ia kembali berdiri, Tszyu tetap goyah. Alih-alih mencoba mempertahankan diri, ia dengan naif dan rela bertukar serangan dengan sang juara, walau ia terluka. Dua kali ia dijatuhkan dengan pukulan kiri, dan dua kali lagi ia kembali berdiri dan segera menempatkan dirinya dalam bahaya. Mata kanannya juga mulai membengkak, yang menambah berat tugasnya.



Sebuah pukulan kiri lainnya ke arah dagu menjatuhkannya pada ronde ketiga, dan cukup keras sehingga ia harus menerima perawatan medis.

Pukulan kiri lainnya ke arah dagu menjatuhkannya pada ronde ketiga, dan cukup keras sehingga saat ia kembali berdiri, ia sama goyahnya dengan yang pertama. Tszyu, dengan sangat berani, memilih untuk melawan dengan instingnya dan bukannya mencoba bertahan, dan dengan perjuangannya mempertahankan diri dan mengambil resiko dari campur tangan wasit, setelah satu menit 55 detik, ia pun menyerah.

Jika bukan karena pukulan kanan pertama yang benar-benar melukainya, Tszyu dan orang-orang di sekelilingnya harus mempertanyakan apakah ia telah cukup pulih dari apa yang terjadi saat melawan Fundora di Vegas.

Keinginannya yang mengagumkan untuk mengambil risiko melawan Vergil Ortiz Jnr, sampai ia mengetahui bahwa lukanya membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih, terlihat lebih gegabah lagi. Pemulihannya dari laga melawan Fundora mungkin menjadi tidak relevan. Bagaimana ia menanggapi kekalahan dari Murtazaliev-lah yang akan menentukan kariernya, yang sebelumnya terlihat akan berada di puncak.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)