Aldi Satya Mahendra, Juara Dunia WorldSSP300 Tiba di Indonesia Bawa Pulang Trofi!

Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:09 WIB
loading...
Aldi Satya Mahendra,...
Aldi Satya Mahendra, juara dunia WorldSSP300 2024 mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat tiba di Indonesia didampingi Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (22/10/2024) malam WIB / Foto: YIMM
A A A
Aldi Satya Mahendra, juara dunia WorldSSP300 2024 mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat tiba di Indonesia didampingi Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (22/10/2024) malam WIB. Pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia itu mengaku bersyukur bisa menginjakkan kakinya di Tanah Air dengan membawa trofi juara usai menuntaskan balapan terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol.

"Bahagia sekali pulang ke Indonesia dengan membawa hadiah gelar juara dunia buat negeri sendiri. Perjuangan saya bersama tim Yamaha Indonesia dan BrCorse membuahkan hasil akhir yang luar biasa ini," tutur Aldi.

Aldi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan luar biasa sehingga ia bisa membawa pulang catatan bersejarah dan trofi juara dunia WorldSSP300 ke Indonesia.



"Setelah menyelesaikan musim balapan WorldSSP300 di tahun ini, saatnya kembali lagi ke negeri tercinta. Terimakasih juga kepada masyarakat Indonesia dan semua fans yang telah memberikan dukungan dari jauh buat kesuksesan saya kali ini. Support ini sangat berarti untuk menyemangati pertarungan di 8 seri WorldSSP300 2024. Dukungan ini akan selalu menguatkan mental saya menghadapi tantangan dan langkah berikutnya dalam karier balap saya ke depannya,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

Sementara itu, Wahyu menuturkan kembalinya Aldi Satya Mahendra di Indonesia tentunya dipenuhi atmosfer sukacita mendalam. Prestasi yang diraihnya dapat menjadi motivasi bagi kalangan muda untuk terus mengejar mimpi hingga terwujud.

"Kami kembali ke Indonesia dengan sukacita dapat membawa pulang gelar juara dunia Aldi Satya Mahendra dari kejuaraan WorldSSP300. Bersama Yamaha, Aldi Satya Mahendra telah memberikan pembuktian proses perjalanan panjang yang dijalani dengan sungguh-sungguh dan optimis, dapat mewujudkan hasil yang besar. Kami harapkan menginspirasi khususnya buat kaum muda supaya terus maju dan meraih impian di depan," papar Wahyu Rusmayadi.



Setelah tiba di Jakarta, Aldi Satya Mahendra pembalap asal Yogyakarta itu selanjutnya akan menjalani berbagai agenda sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mendunia yang baru diraihnya dengan meyakinkan. Aldi Satya Mahendra dijadwalkan akan bertemu management dan karyawan-karyawan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di head office PT. YIMM di Pulogadung, Jakarta Timur. Setelah itu, pembalap muda usia 18 tahun itu akan bersilaturahmi dengan pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI). Lalu bakal ada seremonial perayaan gelar juara dunia WorldSSP300 Aldi Satya Mahendra bersama management PT. YIMM.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)