Menu Latihan Jake Paul untuk Hadapi Mike Tyson

Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:29 WIB
loading...
Menu Latihan Jake Paul...
Mike Tyson belum lama ini ramai video Iron Mike saat menjatuhkan lawan sparringnya. Video berdurasi kurang dari 1 menit itu langsung menghebohkan dunia tinju / Foto: Todays Lines
A A A
Mike Tyson belum lama ini ramai video Iron Mike saat menjatuhkan lawan sparringnya. Video berdurasi kurang dari 1 menit itu langsung menghebohkan dunia tinju.

Jake Paul sebagai calon lawannya itu gemetar melihat video tersebut. Betapa tidak, Tyson dalam keterangnnya menyebut jika dirinya sudah tak sabar menantang petinju berjuluk The Problem Child pada 15 November 2024 di Stadion AT&T.

"Aku tidak sabar menunggu tanggal 15 November. Aku akan menerjangmu," tulis legenda tinju itu sebagai keterangan.



Paul sepertinya sulit menemukan kata yang tepat untuk membalas komentar Tyson. Yang dia pikirkan saat ini adalah menyiapkan mental serta menjalani pola latihan yang tepat agar mampu mengalahkan legenda kelas berat tersebut.

Lantas, apa menu Latihan Jake Paul jelang menghadapi Mike Tyson?

Tinju merupakan olahraga yang sangat menuntut, jadi Paul perlu meningkatkan kebugaran kardiovaskular. Kardiovaskular adalah serangkaian aktivitas fisik yang dapat membantu meningkatkan kekuatan jantung dan paru-paru.



Mengingat kekuatan pukulan Tyson yang legendaris, Paul kemungkinan akan fokus pada pengembangan kekuatan dan daya tahan untuk menahan pukulan dan mempertahankan stamina selama pertarungan. Petinju berusia 27 tahun itu sepertinya sudah melakukannya dengan berlatih penguatan tangan dengan menggunakan seember beras menjelang pertarungannya melawan Mike Tyson.

Jadi Paul perlu menyempurnakan keterampilan tinjunya, terutama kemampuan bertahan dan melakukan pukulan balik. Selain itu, ia juga perlu menyiapkan mental yang kuat menghadapi Mike Tyson, yang tentu banyak mendapat dukungan dari penggemar tinju.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0718 seconds (0.1#10.140)