AFC Selidiki Wasit Ahmed Al Kaf Atas Insiden Serius Laga Bahrain vs Indonesia, Bakal Diskors?

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:55 WIB
loading...
AFC Selidiki Wasit Ahmed...
memanggil wasit Oman Ahmed Al Kaf menyusul hasil laga Bahrain vs Timnas Indonesia pada laga ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Bahrain Nasional, 10 Oktober lalu / Foto: Tehran Times
A A A
Federasi Sepak Bola Asia ( AFC ) memanggil wasit Oman Ahmed Al Kaf menyusul hasil laga Bahrain vs Timnas Indonesia pada laga ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Bahrain Nasional, 10 Oktober lalu. Kabar penyelidikan itu dibocorkan jurnalis dari Arab Nahar Qunais.

Dalam laporan jurnalis Arab, tak hanya Ahmed Al Kaf saja yang dipanggil AFC. Dua juru pengadil lapangan hijau, yakni Muhammad Nazmi (Malaysia), dan Abdullah Al-Jamali (Kuwait) juga diselidiki.



"AFC memanggil wasit Oman Ahmed Al-Kaf, Muhammad Nazmi dari Malaysia, dan Abdullah Al-Jamali dari Kuwait untuk diselidiki setelah insiden dan kesalahan serius dalam pertandingan antara Indonesia dan Bahrain serta Al-Hilal dan Al-Ain serta manipulasi pertandingan," tulisnya melalui akun X @Naharqunais, Kamis (24/10/2024).

Jurnalis Arab tersebut memperkirakan ketiga wasit tersebut bakal terkena hukuman atau sanksi berat dari AFC. "Mereka diperkirakan akan diskors hingga akhir musim olahraga di Asia," tambahnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0508 seconds (0.1#10.140)