Petarung Dagestan Gemparkan UFC 308: Menjaga Warisan Khabib Nurmagomedov

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Pada pihak lawan, Armen Petrosyan memiliki rekor 9-3, memiliki basis kick boxing, muay thai dan gulat, Petrosyan memiliki kemampuan bertahan dari serangan yang mumpuni.

Prediksi Pertarungan


Prediksi pertarungan yang akan berlangsung di UFC 308, akan berjalan menarik selain adanya pertarungan utama antara Ilia Tuporia melawan Max Holloway.

Akan ada pertarungan lainya yang ikuti petarung dari Dagestan yang dikenal banyak menghasilkan para petarung handal di UFC. Pada pertarungan Ankalaev melawan Aleksandar Rakic, Ankalaev memiliki kemampuan gulat dan teknik menyerang yang mumpuni,

Namun Ankalaev dapat kesulitan jika lawannya Rakic memainkan ritme pertarungan dan menggunakan tendangan efektif untuk memperlambat geraknya. Ankalaev memiliki peluang untuk menang jika tidak memberikan celah kepada Rakic, dalam melakukan serangan.

Di pertarungan lainnya, Magomedov memiliki kecepatan serangan dan clinch yang sama baiknya. Di pihak lawan Petrosyan mampu menahan serangan dan mencari celah untuk menyerang balik.

Magomedov memiliki peluang memenangkan pertarungan melawan Armen Petrosyan, dengan memanfaatkan kekuatan kakinya secara konstan dan memainkan jarak aman dengan lawan. Keunggulan para petarung dari Dagestan yang memiliki kultur olahraga yang kuat, akan menyajikan pertarungan yang kompetitif dan menarik untuk disimak.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)