Tyson Fury: Uang Itu Menggairahkan tapi Tinju Passion Saya!

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:04 WIB
loading...
Tyson Fury: Uang Itu...
Tyson Fury dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar 50 juta poundsterling atau Rp1 triliun. Angka fantastis itu kemungkinan bertambah mengingat ia tengah mempersiapkan pertarungan melawan Oleksandr Usyk di Riyadh, 21 Desember 2024 / Foto: Sky News
A A A
Tyson Fury telah meraih kesuksesan baik di dalam maupun luar ring. Dikenal karena rekor kemenangannya, karismanya, dan kepribadiannya yang luar biasa, karier Raja Gipsi telah memberinya ketenaran dan kekayaan.

Menurut data yang dilaporkan Worldinsport, pada 2024, kekayaan bersih Fury diperkirakan sekitar 50 juta poundsterling atau Rp1 triliun. Angka fantastis itu kemungkinan bertambah mengingat ia tengah mempersiapkan pertarungan melawan Oleksandr Usyk di Riyadh, 21 Desember 2024.

Fury mengakui bahwa uang memberinya sensasi. Namun ia tidak suka kekayaan itu justru menghancurkan keinginannya untuk terus bertarung di atas ring.



"Hanya kegembiraan saat mendapatkannya, itu menggairahkan. Namun, saat Anda mendapatkannya, rasanya seperti 'aaahhhh'... lanjut ke pertarungan berikutnya sekarang," ungkap Fury dikutip dari Sky News, Minggu (27/10/2024).

Munculnya Arab Saudi sebagai ibu kota tinju dunia dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah lanskap olahraga ini. Uang yang ditawarkan jauh melebihi apa yang biasanya mereka harapkan di Inggris.

Tapi Fury secara tegas mengklaim bahwa pertarungannya melawan Usyk bukan semata-mata karena uang. Uang, tambahnya, adalah sesuatu yang menggairahkan tapi tak bisa membawanya pada kesenangan.

Baca Juga: Siasat Tyson Fury: KO Oleksandr Usyk dan Gelar Trilogi

"Saya tidak membutuhkan pertarungan melawan Usyk untuk pergi dan membeli apa yang saya inginkan. Saya dapat melakukannya kapan saja dalam 10 tahun terakhir. Saya tidak membeli satu barang pun, bahkan sepasang sepatu kets, tidak ada apa-apa. Itu semua gratis. Saya baru-baru ini membeli sendiri beberapa kaus kaki baru, hanya karena sedang diobral!"

"Saya menyukainya. Saya menyukai sensasi pertarungan. Saya suka tinju, saya suka latihan, itu membuat saya bugar, terhindar dari masalah, dan berada di jalan yang benar," imbuh Fury.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)