Kehadiran Jess No Limit Boost Semangat 40 Calon Bintang ESports Indonesia

Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:08 WIB
loading...
Kehadiran Jess No Limit Boost Semangat 40 Calon Bintang ESports Indonesia
Esports Star Indonesia merupakan dukungan yang baik untuk dunia Esports tanah air. Pencarian bakat Esports satu-satunya di Indonesia ini menjadi peluang besar bagi player-player bertalenta
A A A
JAKARTA - Esports Star Indonesia merupakan dukungan yang baik untuk dunia Esports tanah air. Pencarian bakatEsports pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menjadi peluang besar bagi player-player bertalenta yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia. Esports Star Indonesia juga akan membuka mata masyarakat tentang Esports, yang tak banyak diketahui oleh orang awam.

Reality talent serach Esports Star Indonesia yang tayang setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB di GTV. Jess No Limit, sebagai salah satu gamer tersukses di Indonesia menyatakan antusiasmenya pada program tersebut. Dengan ekspektasi bisa mendapatkan pemasukan tinggi dari bermain game yang disenangi, Jess No Limit mengamini menjadi pro player Esports merupakan salah satu impian dari kaum milenials.

Pada kenyataannya, untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player tak sekedar jago bermain game. Menurut Jess No Limit, untuk menjadi seorang pro player, dibutuhkan mental yang kuat, dedikasi tinggi dan kemampuan kerja sama yang tak main-main.

Kriteria-kriteria ini pun diamini oleh Coach Emperor, Coach Nyoong, Coach Marsha dan Coach Wizzking. Tak hanya kelihaian dalam bermain game Mobile Legends yang mereka cari, para Coaches berharap 40 calon bintang Esports memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang, kemampuan untuk bekerja sama, mental baja hingga kecepatan beradaptasi dengan role baru selama berkompetisi di Esports Star Indonesia.

Jalan kompetisi yang berat dan menantang menanti 40 calon bintang Esports yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Untungnya, mereka mendapatkan tips dan support moral dari Jess No Limit yang secara tak terduga berkunjung ke studio.

“Aku punya prinsip hidup untuk enggak takut sama siapapun. Istilahnya, kita belajar teruslah, jangan sampai ada pikiran kalah, yang penting kita menang dan belajar,” ucap Jess bijak dan mantap.

Ucapan Jess No Limit ini langsung mendapatkan tepuk tangan keras. Seketika raut muka ceria dan optimis muncul di muka ke 40 calon bintang Esports ini. Mereka sudah siap dan mantap berkompetisi di Esports Star Indonesia.

Apakah semangat yang sudah didapatkan akan mampu menyelamatkan mereka? Jangan lewatkan perjuangan 40 calon bintang Esports di Esports Star Indonesia dengan terus menyaksikan setiap episodenya tiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV!
#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)