Dukungan Lionel Messi ke Manchester City Terus Mengalir

Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:13 WIB
loading...
Dukungan Lionel Messi ke Manchester City Terus Mengalir
Dukungan terhadap Lionel Messi untuk pindah ke Manchester City terus mengalir. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Dukungan terhadap Lionel Messi untuk pindah ke Manchester City terus mengalir. Keinginan Messi sendiri sepertinya sudah tidak terbendung lagi meski petinggi Barcelona berusaha mempertahankan La Pulga.

Setelah kolega terdekat di Barca, kini dukungan diberikan mantan asisten pelatih Juan Carlos Unzue. Unzue adalah mantan asisten pelatih kiper ketika Blaugrana di bawah asuhan Pep Guardiola . (Baca juga : Tidak Diperkenankan Pergi, Barcelona Tolak Permintaan Lionel Messi )

"Di satu sisi, jika dia meninggalkan Barcelona, saya akan senang dia pergi mengenang masa lalu dengan orang-orang yang sudah dia kenal dan telah merasakan kesuksesan bersama," katanya kepada Stats Perform News. (Baca juga : Barcelona Menuju Akhir Sebuah Era )

"Saya berharap dia pergi ke Manchester City. Saya mengatakan ini dengan tulus. Saya yakin keputusannya akan sangat sulit," tuturnya. (Baca juga : Hengkangnya Lionel Messi Akan Untungkan Ronald Koeman )

"Juga, saya yakin dia menyimpan kenangan indah pada periode itu bersama Pep karena semua orang tumbuh bersama Pep. Ini adalah kenyataan, bukan hanya para pemain tetapi semua orang yang pernah bekerja di staf juga. Saya berbicara untuk diri saya sendiri, tetapi saya telah merasakan dan mendengarnya dari orang lain." (Baca juga : Tak Ada Jaminan Man City Tak Terkalahkan Jika Lionel Messi Bergabung )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)