Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 29 Desember 2019 - 23:23 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menurunkan skuat terbaik untuk meraup tiga poin melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Anfield, Minggu (29/12/2019) malam WIB. Pelatih Juergen Klopp menurunkan trio penyerang Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino sebagai starter.

Mane-Salah-Firmino akan disokong trio gelandang energik Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Adam Lallana. The Reds hanya melakukan satu perubahan pada tim yang dikerahkan di Leicester City pada Boxing Day ketika Adam Lallana menggantikan Naby Keita.

Xherdan Shaqiri absen karena cedera otot, jadi Harvey Elliott ada di bangku cadangan. Sedangkan lini belakang, Klopp menurunkan starter Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, dan Andy Robertson.

Jika Liverpool menghindari kekalahan, mereka akan mencatat 50 pertandingan kandang di divisi primer yang tak terkalahkan, sebuah prestasi yang sebelumnya hanya diraih oleh Chelsea (86 antara 2004-2008) dan Liverpool (63 antara 1978-1980).

Mereka telah memenangkan 26 dari 27 pertandingan Liga Primer terakhir mereka, termasuk 17 dari 18 musim ini. Liverpool tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan liga (menang 30, seri 5). Sedangkan Wolves tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka (menang 3, seri 4).

Sementara Wolverhampton yang membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester City pada Boxing Day mengandalkan trio penyerang Pedro Neto, Diogo Jota, dan Ruben Vinagre sebagai starter untuk menjebol gawang Liverpool.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3):
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Lallana; Mane, Salah, Firmino.
Cadangan: Adrian, Milner, Keita, Origi, Jones, Elliott, Williams.
Pelatih: Juergen Klopp

Wolverhampton (3-4-4): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Max Kilman; Jonny Otto, Ruben Neves, Joao Moutinho, Bennet; Neto, Diogo, Ruben Vinagre
Cadangan: Ruddy (GK), Doherty, Raul, Cutrone, Saiss, Adama Traore, Otasowie
Pelatih: Nuno Espirito Santo

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)