4 Kali Jatuhkan Snijders dalam 200 Detik, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Menang KO

Minggu, 30 Agustus 2020 - 06:15 WIB
loading...
4 Kali Jatuhkan Snijders dalam 200 Detik, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Menang KO
4 Kali Jatuhkan Snijders dalam 200 Detik, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Menang KO/Boxing Scene
A A A
LONDON - Daniel Dubois mengalami malam yang sangat mudah saat Ricardo Snijders menghantam lantai empat kali dalam 200 detik saat duel Kelas Berat di BT Sports Studios di London, Inggris. Keganasan petinju raja KO yang disebut sebagai reinkarnasi Mike Tyson itu sudah terlihat sejak bel ronde pertama berbunyi.

"Saya baru saja melakukan pemanasan, saya sangat senang berada di luar sana lagi dan, mudah-mudahan, lain kali saya akan memiliki petarung yang tepat di sana bersama saya, Joe Joyce atau siapa pun berikutnya," kata Dubois.

Pertarungan tinju Kelas Berat itu menjadi pemanasan bagi reinkarnasi Mike Tyson itu sebelum menghadapi Joe Joyce pada 24 Oktober mendatang. Sejatinya, Dubois seharusnya melawan petinju Jerman Erik Pfeiffer. Tapi, karena sesuatu, Snijders menggantikan Pfeiffer melawan Dubois.

"Kami telah menjadwalkannya pada 24 Oktober di O2 dan kami hanya harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi dan apakah kami mendapatkan kerumunan langsung di sana atau tidak," kata Warren. “Mudah-mudahan, kami akan mengetahuinya sekitar minggu depan.'' Lihat Info Grafis: PM Jepang Shinzo Abe Mengundurkan Diri

’’Saya butuh pertarungan, pertarungan apa pun juga. Ini sempurna, hanya masuk dan keluar dan saya menikmati. Saya tidak sabar untuk melanjutkannya dengan Joe. Saya sangat ingin pertarungan itu. Hanya nama besar berikutnya. Siapapun akan melakukannya,’’paparnya.



’’Itu adalah langkah selanjutnya bagi saya. Saya butuh langkah maju. Saya telah memenangkan Inggris dan sekarang saya harus terus mendaki lintasan menuju gelar dunia."

Snijders tampak kecil di depan Dubois, dia mundur dari Dubois, yang mengambil dua menit pertama untuk mengukurnya. Pukulan mengancam pertama yang dilemparkan Dubois, sebuah hook kiri ke tubuh, membuat Snijders jatuh untuk pertama kalinya. Dubois makin beringas untuk menyungkurkan Snijders ke lantai untuk ketiga kalinya, dengan hook kiri dan kanan. Bel kemudian berbunyi untuk memperpanjang pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)