Arteta Jamin Posisi Aubameyang di Arsenal Aman

Minggu, 30 Agustus 2020 - 12:02 WIB
loading...
Arteta Jamin Posisi Aubameyang di Arsenal Aman
Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang hampir menyetujui kontrak baru dengan Arsenal. Pernyataan itu muncul setelah Meriam London berhasil menjinakkan Liverpool di Community Shield, Minggu (30/8/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
LONDON - Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang hampir menyetujui kontrak baru dengan Arsenal . Pernyataan itu muncul setelah Meriam London berhasil menjinakkan Liverpool di Community Shield, Minggu (30/8/2020) dini hari WIB.

Masa bakti Aubameyang bersama Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi (30 Juni 2021). Jika diskusi itu tidak digelar manajemen klub, maka penyerang berusia 31 tahun tersebut bakal menjadi pemain gratisan tahun depan. (Baca Juga: Arsenal Juara Community Shield, Aubameyang Trauma Jatuhkan Trofi )

Tetapi di tengah isu mengenai masa depannya, Aubameyang mengaku betah berada di klub. Apalagi ia berhasil memberikan kontribusi besar musim ini dengan meraih dua trofi juara di musim ini. (Baca juga: Juara Community Shield, Aubameyang Bertahan di Arsenal? )

"Kami akan lihat di hari-hari mendatang. Hari ini kami mengambil trofi, itu saja. Kami meningkat, tapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi saya sangat senang dan ini waktu yang menyenangkan untuk menjadi pemain Arsenal," ungkap Aubameyang dikutip dari BT Sport.

Di bagian terpisah, Arteta mengklaim jika proses negosiasi kontrak dengan Aubameyang sangat positif. Dan, ia berharap kapten tim tetap bertahan di klub.

"Kami dekat," singkat Arteta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)