Pelatih Pacquiao, Ngapain Hancurkan Karier Cuma Lawan Gelandangan seperti McGregor

Minggu, 30 Agustus 2020 - 15:02 WIB
loading...
Pelatih Pacquiao, Ngapain Hancurkan Karier Cuma Lawan Gelandangan seperti McGregor
Pelatih power dan pengondisian Manny Pacquiao , Justin Fortune, menolak tawaran untuk bertarung melawan Conor McGregor di Mixed martial arts (MMA) / Foto: Kolase AS Sport
A A A
MANILA - Pelatih power dan pengondisian Manny Pacquiao , Justin Fortune, menolak tawaran untuk bertarung melawan Conor McGregor di Mixed martial arts ( MMA ). Alasannya lantaran ia tidak ingin memperkaya petarung asal Irlandia Utara tersebut

Pacquiao dan McGregor kerap diberitakan akan bertemu untuk mempertontonkan kelihaiannya dalam bertarung. Tetapi belum diketahui apakah kesepakatan itu akan berakhir di ring atau octagon? (Baca juga : Sebuah Lukisan Berharga Sangat Mahal? Ternyata Ini Faktornya )

Berbicara dengan Intra Sport, Fortune mengaku tidak setuju jika Pacquiao menerima pertarungan melawan McGregor di MMA. Menurutnya, ini hanya menguntungkan satu pihak saja dan yang terpenting adalah Fortune tidak ingin merusak karier juara tinju dunia delapan divisi. (Baca juga: Manny Pacquiao Bertarung Dua Kali Lagi, tapi Tidak Tahun Ini )

"Mengapa kita harus membantu dia untuk menjadi kaya? Dan itu tidak akan menguntungkan buat Pacquiao. Ingat ini hanya pendapat saya," ungkap Fortune, Minggu (30/8/2020).

Ada target besar yang ingin direalisasikan Fortune sebelum Pacquiao pensiun. Dia ingin menjaga popularitasnya sebagai petinju terbaik di kelas welter. (Baca juga: Pelatih: Pacquiao Cuma Butuh 3 Ronde Kalahkan McGregor )

"Manny akan menjadi petarung terbaik yang pernah ada saat dia pensiun. Karena tidak ada yang mencapai prestasi yang dicapainya di tinju. Akan sangat tidak adil bagi para penggemar untuk melihat Pacquiao melawan Mcgregor."

"Mengapa harus menghancurkan karier untuk seseorang gelandangan seperti McGregor. Manny akan menghancurkannya dalam tiga ronde. Dia akan melakukannya terlalu cepat dan terlalu kuat, seperti petarung yang luar biasa."

Ini jelas bahwa Pacquiao tidak akan masuk ke Octagon. Dan, Fortune hanya memperjelas kalau dia hanyalah seorang petinju, sedangkan McGregor petarung MMA. (Baca juga : Subsidi Kuota Internet Rp7,2 Triliun akan Cair September-Desember 2020 )

"McGregor bukan apa-apa. Maksudku, demi Tuhan, ini tinju, kita petinju. McGregor adalah pria MMA, kita tidak bisa melakukan MMA dan dia tidak bisa bertinju. Sesederhana itu," pungkas Fortune.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)