Ayah Tyson Fury Siap Mati Tarung vs MikeTyson

Senin, 31 Agustus 2020 - 04:04 WIB
loading...
Ayah Tyson Fury Siap Mati Tarung vs MikeTyson
Ayah Tyson Fury, John Fury, melontarkan tantangan serius kepada legenda tinju kelas berat Mike Tyson/Foto/youtube
A A A
LONDON - Ayah Tyson Fury, John Fury, melontarkan tantangan serius kepada legendaris tinju kelas berat Mike Tyson . John bahkan rela mati di atas ring, demi menuntaskan hasratnya bentrok dengan The Baddest Man on The Planet (julukan Tyson).

Mike Tyson, 54 tahun, telah kembali ke gym dan bersiap untuk naik ring melawan Roy Jones Jr pada 12 September. Tapi, Fury Senior yang kini berusia 56 tahun, juga ingin menantang mantan juara kelas berat pertama yang memegang sabuk WBA, WBC, IBF, dan juara linier itu. ( ).

Dalam tayangan video yang unggah The Sun, dengan berapi-api John Fury menantang Tyson. "Saya menatap pertarungan Mike Tyson, bagaimana? Mike bersiap kembali lagi."

Sejak lama John menjadi pengagum The Iron Mike , bahkan menamai putranya Tyson Fury. Pria kelahiran Suffolk, Inggris dengan tinggi 191 cm ini memiliki karier 13 laga profesional.

Dia juga petarung tangan kosong dan mengklaim memenangkan 100.000 pounds (Rp1,9 miliar) dalam satu pertarungan. ( ).

"Saya akan melawan Mike Tyson , saya tahu dia menyebut nama anak saya setiap lima menit jadi di sinilah saya," imbuhnya. "John Fury tidak bersembunyi dari siapa pun, bahkan dari raja tinju."

"Mike Tyson, saya akan lawan Mike Tyson. Dengar itu, saya tidak akan menyangkal, saya akan mati dalam pertarungan." ( ).

"Saya seperti permainan sebagai seorang American Yankee dan saya akan mati sebelum saya menyerah."

Tyson dibanjiri tawaran sejak kembali ke pelatihan dan mengumumkan akan kembali bertarung untuk laga amal. Mantan juara kelas berat itu bahkan ditawari 16,2 juta pounds (Rp315 miliar) untuk tampil.

Penggemar tinju dunia juga berharap Mike Tyson vs Evander Holyfield III terlaksana setelah Holyfield juga keluar dari masa pensiun.

Tyson pensiun dari tinju pada tahun 2005 setelah kalah dari Kevin McBride. Dia kalah dari Holyfield di pertandingan back-to-back pada tahun 1996 dan 1997, dengan pertarungan kedua sangat diingat karena Tyson menggigit telinga Holyfield.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)